ads2

ads3

Tutorial memasak Ceker Ayam Pedas Manis

Ceker Ayam Pedas Manis ~Buy Groceries at Amazon & Save. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ceker Ayam Pedas Manis yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ceker Ayam Pedas Manis Dulu gw gk suka makan ceker karena udah tau cara masak supaya empuk dan enak serta bisa jadi menu diet jadilah gw suka bgt menu ceker pedas manis. silakan dicoba. Lihat juga resep Ceker pedas jeletot, Ceker Pedas enak lainnya! Fimela.com, Jakarta Bosan dengan ceker ayam pedas yang biasa? anda dapat membuat Ceker Ayam Pedas Manis pakai 11 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ceker Ayam Pedas Manis

  1. Anda perlu 1 bungkus ceker ayam isi 10.
  2. Kamu butuh 2 kemiri.
  3. Kamu perlu 4 siung bawang merah.
  4. Kamu butuh 2 siung bawang putih.
  5. Kamu butuh 1 bulat gula merah.
  6. Sediakan 1/4 sdt lada.
  7. Kamu membutuhkan 1/4 sdt garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya kecap manis.
  9. Anda perlu secukupnya kaldu bubuk.
  10. Siapkan juga secukupnya cabe rawit.
  11. Selain itu juga tambahkan secukupnya air.

Coba kali ini bikin yang agak beda. Ceker ayam dengan bumbu pedas manis dengan tambahan daun kemangi. Berikut resep yang bisa langsung dicoba. Rasanya yang tidak terlalu pedas dan memiliki rasa manis dan gurih menjadikan makanan ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja.

Step by step cara membuat Ceker Ayam Pedas Manis

  1. Ulek bumbu halus, bawang merah, bawang putih, kemiri, cabe rawit, garam, lalu tumis sampai bau harum.
  2. Tambahkan air, masukan ceker, tambahkan lada, gulamerah, kaldu bubuk, tambahkan kecap manis, koreksi rasa tunggu agak lama biarkan air meresap, supaya ceker empuk. selesai.

Ceker ayam empuk, yang dikombinasikan dengan bumbu super pedas terasa sangat nikmat. Tidak perlu membelinya, anda bisa membuat sajian ini sendiri di rumah dengan mudah. Resepnya sederhana dan cara membuatnya mudah diikuti. Yuk simak resep ceker ayam pedas lembut dan nikmat di bawah ini. Homepage / Resep Ayam / Resep Memasak Ceker Mercon Pedas Manis.

Begitulah pembahasan Ceker Ayam Pedas Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Ayam Pedas Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close