ads2

ads3

Resep Bolu Tape OTANG

Bolu Tape OTANG ~Lihat juga resep Bolu Tape Oven Tangkring enak lainnya! Divideo kali ini kita akan share cara membuat bolu kukus tape jadul yang mekar, lembut, dan yang pasti rasanya enak. Yuk intip resep mudahnya hanya di sini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Bolu Tape OTANG yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bolu Tape OTANG Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Cara Membuat Bolu Tape Singkong Enak dan Empuk - Bolu merupakan makanan berupa kue yang memiliki keanekaragaman bentuk dan rasa. Untuk resep bolu kali akan akan kami sajikan dengan kreasi yang berbeda namun dengan proses yang tetap mudah untuk dilakukan bagi siapapun yang ingin mencobanya. kamu bisa membuat Bolu Tape OTANG manfaatkan 17 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu Tape OTANG

  1. Kamu siapin Bahan A.
  2. Siapkan juga 5 butir Telur utuh.
  3. Silahkan kamu persiapkan 150 gr Gula Pasir.
  4. Kamu butuh 1 sdt SP.
  5. Anda perlu 1 sachet Vanilli bubuk.
  6. Anda perlu Bahan B.
  7. Kamu membutuhkan 200 gr Tepung terigu protein sedang.
  8. Persiapkan 1 sdm Tepung Maizena.
  9. Anda membutuhkan 1 sdm Susu Bubuk.
  10. Persiapkan Bahan C.
  11. Silahkan sobat siapkan 300 gr Tape singkong.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 bks santan kara (65ml).
  13. Sediakan juga Bahan D.
  14. Sobat juga memerlukan 200 gr Butter Margarin (me Royal palmia).
  15. Sediakan juga Topping.
  16. Anda membutuhkan Keju parut.
  17. Silahkan sobat siapkan Kurma.

Nah berbicara tentang cake tape singkong, kue ini sepertinya memerlukan perjuangan berat bagi saya untuk mewujudkannya. Walau pernah sukses dengan Cake Tape Singkong Kukus sebelumnya, anda bisa klik link resepnya disini namun saya selalu tertarik untuk mencoba resep lainnya. Terlebih lagi jika resep tersebut dibuat oleh chef ternama dengan bahan-bahan yang lebih mahal dan proses yang lebih ribet. Resep bolu di bawah ini menggunakan bahan utama tape.

Langkah cara membuat Bolu Tape OTANG

  1. Sebelumnya panaskan otang dengan api sedang, siapkan loyang uk 22, lelehkan margarin dengan cara di Tim, lumatkan tape singkong + santan kara, sisihkan.
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi Bahan A sampai kental berjejak,.
  3. Campur bahan C yg sudah dilumatkan kedalam bahan A mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur saja, stelah itu masukan bahan tepung(bahan B) secara bertahap sampai tercampur...matikan mixer dan campurkan lelehan margarin aduk lipat dengan spatula.
  4. Masukan adonan kedalam loyang dan panggang dengan oven yg sblmnya telah dipanaskan dengan api kecil ±45menit...tes tusuk matikan kompor, bolu tape siap disajikan...

Campuran bahan lainpun akan menambah kenikmatan bolu tape ini. Cara Membuat Bolu Tape Kukus Rasa Keju. Resep Bolu Tape (berbahan utama putih telur) oleh Nana Lukita Sari.. Cupcakes, Food Cakes, Orange Chiffon Cake, Cassava Cake, Cake Mix Muffins. Indonesian Desserts Asian Desserts Indonesian Food Sweet Desserts Sweet Recipes Cake Recipes Snack Recipes Pork Recipes Cooking Recipes.

Begitulah pembahasan Bolu Tape OTANG terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Tape OTANG.

LihatTutupKomentar

ads1

close