ads2

ads3

Panduan membuat Roti Goreng Sosis

Roti Goreng Sosis ~Crunchy di luar, lembut di dalam. Sambil ngamil sambil main sulap kartu bersama dua magician cilik ini. Campurkan tepung terigu, telur, fermipan, gula pasir. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Roti Goreng Sosis yang bisa kamu jadikan ide.

Roti Goreng Sosis Jiahhh roti goreng lagi, yang ini roti goreng sosis. Nah karena masih suka buat makanan yang menggunakan tepung panko, maka saya buatlah roti ini. Dan kebetulan sedang ada stok sosis di freezer, jarang-jarang ada stok sosis, secara memang mau mengurangi konsumsi sosis. kamu bisa membuat Roti Goreng Sosis memakai 14 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti Goreng Sosis

  1. Kamu perlu 250 gr tepung serbaguna.
  2. Persiapkan 30 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 5 gr ragi instan.
  4. Kamu butuh 1/2 sdt Baking powder.
  5. Silahkan kamu siapkan 25 gr susu bubuk.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  7. Selain itu juga tambahkan 110 ml air es.
  8. Kamu membutuhkan 25 mg margarin/butter.
  9. Anda membutuhkan 1/2 sdt garam.
  10. Silahkan sobat siapkan Bahan Isian :.
  11. Sediakan 10 buah sosis.
  12. Anda perlu Bahan Pelapis :.
  13. Persiapkan 1 butir putih telur.
  14. Silahkan sobat siapkan Secukupnya tepung roti.

Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan yang satu ini. Resep Roti Goreng Enak Aneka Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng Serta Tips Cara Membuat Adonan Roti Supaya Empuk dan Mengembang Serta Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Bisa Untuk Dijual Kembali Lho Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer atau Tanpa Telur Praktis dan Ekonomis. Roti goreng sosis merupakan makanan enak yang memiliki rasa gurih dan memiliki tekstur yang renyah.

Intruksi cara membuat Roti Goreng Sosis

  1. Campurkan semua bahan roti kecuali margarin dan garam, aduk rata. Masukkan margarin dan garam uleni hingga kalis TIDAK perlu sampai elastis lalu bulatkan adonan. Diamkan dan tutup adonan dengan serbet bersih ±10 menit..
  2. Kempiskan adonan lalu bagi adonan masing-masing 50gr. Bulatkan..
  3. Gilas pipih panjang dengan rolling pin. Beri isian sosis lalu gulung sosis maju mundur di atas talenan agar adonan merekat erat..
  4. Celupkan roti sosis ke kocokan putih telur lalu gulingkan pada tepung roti sampai rata. Diamkan 30 menit tutup dengan serbet bersih..
  5. Panaskan minyak sayur masak roti sosis hingga kuning kecoklatan gunakan api sedang, angkat dan tiriskan..

Cemilan yang satu ini biasanya banyak tyerdapat dipedagang pinggir jalan yang berjualan khusus roti. Makanan enak yang satu ini dapat anda nikmati kapanpun yang anda inginkan, baik diwaktu pagi, siang dan malam.. Roti goreng memiliki banyak variasi dengan Rasa yang empuk namun tetap gurih membuat roti goreng cocok dihidangkan kapan saja dimana saja. Seperti kue kering aneka Roti goreng ini juga enak dijadikan cemilan teman minum teh saat santai atau untuk jamuan tamu. Selain itu aneka roti goreng juga bisa dijadikan sebagai menu sarapan pagi.

Begitulah pembahasan Roti Goreng Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Goreng Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close