ads2

ads3

Panduan memasak Nugget Ayam

Nugget Ayam ~Lihat juga resep Nugget Ayam Kampung Keju enak lainnya! Celupkan nugget yang sudah kering dan sudah di potong ke dalam kocokan telur lalu guling-gulingkan di tepung roti. Tekan-tekan agar tepung menempel, lakukan sampai adonan habis dan nugget ayam siap untuk digoreng serta disajikan untuk keluarga. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Nugget Ayam yang dapat Anda jadikan contoh.

Nugget Ayam Si kecil sangat lahap makan jika berlauk nugget? Atau anda ingin membuat stok makanan di freezer tapi lebih sehat? Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. anda mampu memasak Nugget Ayam memanfaatkan 16 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget Ayam

  1. Silahkan sobat persiapkan 300 gram dada ayam giling.
  2. Kamu perlu 1 buah wortel uk sedang (parut).
  3. Anda membutuhkan 120 gram keju parut.
  4. Sediakan juga 1 btr telur utuh.
  5. Anda Memerlukan 2 btr kuning telur.
  6. Siapkan juga 1 buah bawang bombay cincang.
  7. Silahkan kamu persiapkan 4 btr bawang putih haluskan.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada.
  9. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  10. Silahkan sobat siapkan 3 sdm tepung roti.
  11. Sediakan juga 1,5 sdm tepung sagu/tapioka.
  12. Sediakan juga 3 sdm tepung terigu.
  13. Sediakan 1/4 sdt kaldu jamur.
  14. Silahkan kamu siapkan Bahan Pelapis:.
  15. Anda membutuhkan 2 putih telur.
  16. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Tepung roti.

Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Nugget Ayam adalah makanan cepat saji enak yang mudah dimasak. Nugget Ayam juga bisa tahan lama jika disimpan di freezer. Agar semakin sehat, Nugget Ayam sayur atau Nugget Ayam Woritel bisa menjadi pilihanmu.

Intruksi cara membuat Nugget Ayam

  1. Siapkan semua bahan. Campur semua bahan sampai rata..
  2. Siapkan loyang dialasi plastik tahan panas. Masukkan adonan ke dalam loyang. Kukus selama 25 menit. Potong2 ukuran 1x1 atau sesuai selera. Celupkan ke dlm putih telur dan tepung panir.
  3. Siapkan tempat untuk penyimpanan. Bisa langsung digoreng dan sisanya bisa disimpan di freezer..

Dilengkapi Tips dan Rahasia Cara Membuat Adonan Nugget Ayam Supaya Kenyal, Gurih, Renyah Dan Tahan Lama Bisa Disimpan Di Freezer Untuk Stok Cemilan atau Lauk Di Rumah. Nugget Ayam homemade yang sedap dan menyihatkan. Kalau aku goreng nugget atau kentang, sekejap saja licin. Tapi, benda macam tu mana elok makan selalu, banyak MSG. Baik aku cari resepi nugget ayam 'homemade', baru sihat.

Begitulah pembahasan Nugget Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close