ads2

ads3

Resep Tumis tempe buncis

Tumis tempe buncis ~Lihat juga resep Tumis Buncis Daging Sapi enak lainnya! Tidak perlu menghabiskan uang yang banyak, namun anda bisa menyajikan makanan sehat, murah, namun lezat. Buncis dan juga tempe memang sudah terkenal sebagai bahan dasar makanan murah namun bergizi dan juga lezat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Tumis tempe buncis yang dapat kamu jadikan wawasan.

Tumis tempe buncis Tumis bawang merah, bawnag putih, lengkuas, dan daun salam hingga harum. Masukkan tempe, kecap manis Bango, garam dan air. Tambahkan buncis, masak hingga matang dan kuah mengental. anda dapat memasak Tumis tempe buncis memakai 11 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumis tempe buncis

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 papan tempe.
  2. Silahkan sobat siapkan 10 buah buncis.
  3. Kamu butuh Bumbu iris:.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/2 buah tomat.
  5. Kamu siapin 4 sium bawang merah.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sium bawang putih.
  7. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdm kecap.
  9. Sobat juga memerlukan Secukupnya minyak goreng.
  10. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk, lada dan gula pasir.
  11. Sediakan Secukupnya air.

Sajikan segera ditemani nasi putih dan lauk. Tumis Buncis Udang Sayur ini cocok untuk diolah menjadi masakan apapun: tumis, berkuah, bahkan goreng tepung. Anda bisa menambahkan bahan protein sesuai selera, agar sayur ini bisa disajikan sendiri sebagai lauk yang bergizi. Tumis buncis tahu putih telah selesai dibuat dan anda bisa langsung meyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah.

Intruksi cara membuat Tumis tempe buncis

  1. Potong tempe ukuran kecil, goreng sampai agak kering. Lalu potong serong buncis..
  2. Tumis bumbu iris sampai wangi, masukkan buncis lalu tambahkan air sedikit. Tunggu sampai air sedikit susut kemudian masukan tempe, bumbu dan kecap. Koreksi rasa, masak sampai air habis..
  3. (note) irisan bawang merah dan putih bisa di ganti 1sdm bumbu dasar putih, kalau ada stok bumbu..

Itulah resep dan cara membuat tumis/oseng buncis campur tahu. Tumis buncis tahu tempe. foto: Instagram/@guniezzt. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Dua perpaduan sehat yang dapat dimasak dengan mudah dan cepat. Anda bisa memilih salah satu dari resep yang kami sajikan sesuai dengan selera, dimana dari masing-masing resep tersebut memiliki keunikan serta kekhasan tersendiri.

Begitulah pembahasan Tumis tempe buncis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis tempe buncis.

LihatTutupKomentar

ads1

close