ads2

ads3

Resep Puding lumut

Puding lumut ~Untuk menambah variasi hidangan kamu di rumah saat lebaran nanti, saya mau bagi resep Puding Lumut Mentega. Resep Puding Lumut - Saat cuaca panas, kudapan yang paling cocok adalah yang manis-manis dan dingin, bagaimana kalau mencoba resep puding lumut? Lihat juga resep Puding Lumut Gula Merah enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding lumut yang dapat kamu jadikan ide.

Puding lumut Akan tetapi warna hijaunya tidaklah merata dan terlihat menyerupai lumut. Resep puding lumut - Makanan yang paling cocok dikonsumsi ketika cuaca panas adalah yang Mengenai lapisan lumut yang terbentuk pada resep puding lumut terbuat dari suatu adonan telur. Find puding lumut stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. kamu sanggup membuat Puding lumut pakai 7 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding lumut

  1. Kamu butuh 4 bungkus agar2 swalow warna putih.
  2. Anda perlu 1 kg gula pasir (sesuai selera).
  3. Anda perlu 2 SKM putih.
  4. Anda membutuhkan 12 gelas belimbing air.
  5. Siapkan juga 4 butir telur ayam.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya pewarna hijau.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Ada puding lumut gula merah, puding lumut hijau/ijo, puding lumut susu, puding lumut coklat, puding lumut tanpa telur, puding lumut mentega dan masih banyak lagi. Seperti puding pada umumnya, di suhu ruang puding lumut hanya tahan seharian. Namun di dalam kulkas, tahan cukup lama sampai tiga hari.

Langkah cara membuat Puding lumut

  1. Masukkan semua bahan ke dalam panci lalu diaduk.
  2. Tunggu sampai mendidih. Koreksi rasa.
  3. Lalu masukkan ke cetakan.

Cara Membuat Puding Lumut Mentega: Campur semua bahan puding lumut dan saring agar tidak ada yang menggumpal, kemudian masak dengan api sedang. Untuk pewarna hijau resep puding lumut kita akan menggunakan jus pandan atau air yang diblender dengan daun pandan. Puding Lumut Butter versi FULL LUMUT. Resep Puding Lumut Lapis Mentega Barangkali ada yg mau nyoba. Salah satu puding yang sempat viral dan sangat populer di media sosial.

Begitulah pembahasan Puding lumut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut.

LihatTutupKomentar

ads1

close