ads2

ads3

Resep .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional

.gudeg jogja amatiran soal rasa profesional ~Lihat juga resep.gudeg jogja amatiran soal rasa profesional enak lainnya! Lihat juga resep.gudeg jogja amatiran soal rasa profesional enak lainnya! Lihat juga resep.gudeg jogja amatiran soal rasa profesional enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional yang bisa kalian jadikan contoh.

.gudeg jogja amatiran soal rasa profesional Tapi jangan khawatir, Anda tidak harus pergi ke Yogyakarta untuk dapat menikmati makanan ini. Jika anda orang jawa pasti akan tidak kesulitan jika harus membuat gudeg di rumah, karena resep dan bumbu yang di gunakan seperti resep masakan jawa pada umumnya. Jogja merupakan salah satu kota yang memiliki daya tarik tersendiri. anda bisa memasak .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional menggunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional

  1. Kamu perlu 1/2 kg nangka muda.
  2. Sediakan juga 5 siung bawang merah.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Sediakan 1 buah cabe merah besar.
  5. Sediakan juga 3 butir kemiri.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm ketumbar.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas lengkuas.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 set santan bubuk.
  9. Kamu perlu Sejumput ladaku,.
  10. Persiapkan sesuai selera Penyedap rasa, garam, gula merah.
  11. Silahkan kamu persiapkan Minyak goreng.
  12. Sediakan juga 3 gls Air.

Tidak heran, banyak wisatawan yang kangen dan ingin beranjak ke kota ini. Tidak hanya karena budayanya, tapi juga kulinernya yang unik-unik. Salah satunya di Resto Jejamuran yang merupakan rumah makan di Kota Gudeg dengan menu serba jamur. Gudeg adalah kuliner yang tak boleh dilewatkan saat berada di Jogja.

Langkah cara memasak .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional

  1. .cuci bersih nangka muda, kemudian rebus 5 mnit tanpa tutup matikan kompor lalu tutup panci slm 30mnit dan msak lg slm 7 mnit. Ini brtujuan agr nangka empuk ya bun..
  2. .ulek smua bumbu trmsuk lengkuas jga ikut d gerus biar wangi..
  3. .tumis bumbu yg sdh d haluskan dgn minyak goreng secukup.a, stlh harum masukan santan dan 3gls air..
  4. .stlh mndidih masukan nangka muda, dan penyedap rasa, garam dan gula, boleh pkai daun salam..
  5. .msak slm 30 mnit, stlah cek rasa sayur gudeg siap di santap...

Jika bosan dengan cita rasa manisnya, di Warung Gudeg Mercon Bu Tinah Kamu akan merasakan gudeg yang berbeda karena gudeg di sini sudah dimodifikasi dengan tumpukan cabai yang tidak pelit. Rasanya jangan ditanya, pedas sekali tentunya. Tidak perlu takut soal keamanan, karena banyak pengaman yang dipasang. Setiap pengunjung yang naik ke pelataran wajib menggunakan alat pengaman. Profesional dapat diartikan sebagai hal-hal yang berkaitan dengan profesi dan memerlukan kepandaian khusus.

Begitulah pembahasan .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori .gudeg jogja amatiran soal rasa profesional.

LihatTutupKomentar

ads1

close