ads2

ads3

Resep Puding susu strawberry

Puding susu strawberry ~Resep Puding strawberry susu. aiwa nura. Загрузка. Tuang puding susu ke atas strawberry jelly secara perlahan. Puding susu Strawberry juga sangat cocok apabila dijadikan untuk makanan cemilan sehari-hari untuk menyegarkan hari-hari Anda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding susu strawberry yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding susu strawberry Supaya lebih lezat dan istimewa, siram puding dengan saus strawberry kental yang manis. Puding Susu Strawberry bagus untuk dikonsumsi setiap hari karena mempunyai kandungan serat didalamnya. Karena Puding Susu Strawberry ini banyak peminatnya mulai dari anak - anak hingga. kamu sanggup memasak Puding susu strawberry memakai 4 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding susu strawberry

  1. Anda perlu 1 Bks kemasan kecil nutrijell strawberry.
  2. Anda Memerlukan 400 ml susu uht fullcream (takaran menyesuaikan resep nutrijell).
  3. Anda Memerlukan Stengah gelas Gula (menyesuaikan resep nutrijell).
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 tetes pewarna makanan merah (coz warnanya pucat) optional.

Puding Labu Lapis Strawberry Susu'nun henüz hiç değerlendirmesi yok. yuk diorder pudingnya, puding manis dengan buah dan gula asli tanpa bahan pengawet, dijamin sehat dengan harga. Resep puding susu strawberry ini bisa jadi pilihan yang pas. Puding Susu Strawberry, Resep dan Foto: @fithrotal_chaq (IG), Editor Resep: Marti. Campur agar-agar, gula pasir, susu cair, dan garam.

Intruksi cara memasak Puding susu strawberry

  1. Tuang nutrijell (tanpa citrun nya ya), gula kedalam panci, aduk rata. Lalu tambahkan susu uht full cream. Aduk hingga mendidih. Matikan kompor..
  2. Tunggu suhu turun, tambahkan citrun dari nutrijell. Lalu aduk rata. Tuang ke dalam cetakan. Tunggu hingga dingin. Bisa langsung disajikan atau masukkan kulkas tunggu hingga dingin lalu sajikan..

Aduk rata dan rebus di atas api sedang hingga mendidih sambil diaduk agar tidak pecah. Campur bubuk agar-agar dengan air, gula pasir, dan garam. Puding mangga dengan topping irisan buah strawberry, dihidangkan dengan susu cokelat. Minuman bersoda dengan citarasa dan iriasan strawberry yang manis, asam dan segar. Selain sehat, tentunya puding susu biskuit ini tergolong cukup sederhana dalam pembuatannya Berikut ini adalah tips cara membuat puding susu biskuit yang bisa coba anda praktekkan di rumah.

Begitulah pembahasan Puding susu strawberry terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu strawberry.

LihatTutupKomentar

ads1

close