ads2

ads3

Tutorial membuat Kulit lumpia tanpa telur

Kulit lumpia tanpa telur ~Halo Bunda Ketemu Lagi Dengan saya bunda qila. pada kesempatan kali ini saya ingin share cara membuat kulit lumpia anti sobek dan tanpa telur, caranya mudah. Cara Membuat Kulit Lumpia - Lumpia merupakan sajian kuliner khas nusantara yang sering kita jumpai di pasar maupun penjual lumpia martabak. Resep Kulit Lumpia Krispi - Mungkin Kulit lumpia yang digunakan untuk membuat Pisang Coklat Lumer, martabak telor dan Lumpia Indomie, Lumpia Goreng isi aneka macam isian seperti ayam, udang, tuna, telur Tapi bagaimana jika kulit lumpia digoreng tanpa ada tambahan bahan lainnya? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kulit lumpia tanpa telur yang bisa Anda jadikan wawasan.

Kulit lumpia tanpa telur Air juga bisa diganti dengan susu atau santan sesuai selera. Bahan-bahan: - Kulit lumpia siap pakai - Putih telur untuk merekatkan - Sambal bangkok - Acar timun. Kocok telur ayam beserta bumbu mie instan. kamu sanggup memasak Kulit lumpia tanpa telur memakai 6 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kulit lumpia tanpa telur

  1. Silahkan sobat siapkan 5 sendok makan munjung tepung terigu.
  2. Anda Memerlukan 1 sendok makan tepung maizena.
  3. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  4. Kamu perlu Penyedap rasa.
  5. Kamu siapin Air(di sesuaikan kekentalannya).
  6. Anda perlu 1 sendok mentega cair.

Campurkan mie instan yang telah direbus dengan kocokan telur. Siapkan kulit lumpia, isi dengan mie instan secukupnya kemudian tambahkan juga setengah telur puyuh rebus. Isi kulit kembang tahu dengan adonan isian, lipat, rekatkan dengan sedikit olesan telur dan ikat dengan daun kucai. Panaskan minyak, goreng lumpia kulit tahu hingga kuning kecoklatan atau matang.

Langkah cara memasak Kulit lumpia tanpa telur

  1. Campur tepung Terugu..Tepung maizena..Mentega cair..Garam dan penyedap rasa.
  2. Lalu tambahkan air sedikit demi sedikit.
  3. Kemudian panaskan teflon lalu tuang adonan hingga merata.
  4. Panaskan dalam api kecil sampai matang.
  5. Jika pingiran sudah kering lalu angkat berlahan..

Sajikan bersama saus bangkok atau saus favorimu. Siapkan kulit lumpia beri isian, gulung lalu rekatkan dengan telur. Panaskan teflon tanpa oles minyak dengan api sedang cenderung kecil, jika sudah panas angkat Teflon. Resep cara membuat kulit lumpia yang krispi kering dan renyah ada disini. Lumpia merupakan camilan sejenis rollade dengan isian rebung, telur rebus, daging ayam, dan udang.

Begitulah pembahasan Kulit lumpia tanpa telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kulit lumpia tanpa telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close