ads2

ads3

Panduan memasak Pisang Goreng Coklat Keju Crispy

Pisang Goreng Coklat Keju Crispy ~Sy buat pisang goreng pasir crispy, coklat, keju aja. Pagi-pagi dibuat sarapan paksu dan anak-anak. Mereka kan suka pisang dibuat beginian. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Pisang Goreng Coklat Keju Crispy yang dapat kamu jadikan ide.

Pisang Goreng Coklat Keju Crispy Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Nah, kalau kamu pengen ngrasain rasa dari pisang goreng tadi, mungkin bisa beli di tempat yang jual. anda bisa membuat Pisang Goreng Coklat Keju Crispy manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pisang Goreng Coklat Keju Crispy

  1. Anda perlu 2 buah pisang kepok.
  2. Kamu perlu 5 sdm tepung roti.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 sdm skm.
  4. Kamu siapin 3 sdm dcc, diparut (saya 1 sdm meises).
  5. Selain itu juga tambahkan Adonan pencelup.
  6. Persiapkan 5 sdm muncung terigu.
  7. Persiapkan 1/4 sdt garam.
  8. Anda Memerlukan 1 sdt gula pasir.
  9. Persiapkan Secukupnya air.

Rasa pisang yang legit, ditambah tepung bumbu pisang yang renyah dan taburan cokelat serta keju membuat kelezatan camilan yang satu ini semakin luar biasa. Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Penasaran seperti apa resep pisang goreng cokelat keju super praktis yang enaknya sadis ini? Lgsg cuss tgl nyari pisangnya aja.

Step by step cara memasak Pisang Goreng Coklat Keju Crispy

  1. Campuran bahan terigu dan air, tambahkan gula dan garam. Adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer yaa. Sisihkan.
  2. Belah pisang menjadi dua bagian.
  3. Celupkan pisang dalam adonan pencelup lalu gulingkan dalam tepung roti, tekan tekan agar menempel..
  4. Panaskan minyak goreng, kemudian goreng pisang hingga kecoklatan. Taburi dengan meises dan keju parut, lalu susu kental manis. Sajikan hangat 🥰.

Jadilah pisang goreng crispy ini, bisa jadi alternatif juga buat anakku yg ga bgtu suka pisang klo. Pisang kepok sendiri yang digunakan untuk membuat Resep Pisang Goreng Coklat Keju Crispy bukanlah pisang kepok biasa, karena pisang kepok yang kami gunakan merupakan pisang kepok yang benar-benar matang, yang mana memiliki tekstur sudah cukup empuk, sehingga nanti saat dimasak bisa sangat empuk dan memberikan rasa yang enak, untuk bahan pelengkapnya sendiri seperti keju dan coklat. Resep dan cara membuat pisang goreng itu sangat mudah dan simple, bahkan semua orang pun bisa membuatnya sendiri. Ada beberapa jebis pisang goreng yang biasa dibuat oleh orang-orang, seperti pisang goreng biasa, pisang goreng crispy dan lain-lain. Kini pisang goreng keju crispy sudah siap anda santap.

Begitulah pembahasan Pisang Goreng Coklat Keju Crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Goreng Coklat Keju Crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close