ads2

ads3

Resep Seblak Diet

Seblak Diet ~Resep kali ini yaitu Seblak Sayuran. Seblak debm (diet enak bahagia menyenangkan). Lagi rajin bikin video nih Kali ini kita buat seblak basah ala DEBM.seger cuy. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Seblak Diet yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Seblak Diet Jadi di video kali ini aku membuat seblak yg aman dikonsumsi untuk kalian yang menjalani diet DEBM, untuk kalian yang mau bertanya langsung aja komen pasti. Seblak dikenal sebagai makanan yang terbuat dari kerupuk basah yang ditumis dengan telur, sayuran, dan bumbu rempah. Kudapan ini biasanya disajikan dengan cita rasa gurih dan tentu saja pedas. kamu sanggup memasak Seblak Diet gunakan 13 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Seblak Diet

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan Sambal.
  2. Anda Memerlukan 6 cabai merah besar (kalau suka pedas bisa ditambah).
  3. Kamu perlu 4 siung bawang merah.
  4. Siapkan juga 4 siung bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 1-2 cm kencur.
  6. Kamu siapin 300 ml Air.
  7. Anda butuh Bahan lainnya.
  8. Anda membutuhkan 1 sdt Kaldu Jamur.
  9. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  10. Sobat juga memerlukan 75 gr Kerupuk Udang.
  11. Siapkan juga Sawi.
  12. Anda membutuhkan 2 kotak tahu.
  13. Kamu perlu Sosis (opsional).

Lihat juga resep Seblak Kuah, Seblak rumahan ala nadi 💙 enak lainnya! Rekomendasi seblak terbaik di Bandung yang wajib dicoba, dijamin bikin ketagihan. Tak sulit menemukan seblak di Bandung. Dari kedai pinggir jalan hingga kafe kekinian pun menyediakannya.

Step by step cara memasak Seblak Diet

  1. Didihkan air, rebus kerupuk udang hingga lembek.
  2. Blender semua bahan sambel.
  3. Rebus air sambel dan masukkan kaldu jamur.
  4. Potong-potong bahan lainnya.
  5. Masukkan semua bahan ke dalam rebusan sambal kecuali sawi.
  6. Tunggu hingga meresap dan masukkan sawi.
  7. Jangan terlalu lama agar serat dalam sawi tidak hilang.
  8. Siap disajikan.

Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Ingin tahu cara membuat seblak enak? Inilah variasi seblak yang bisa kamu sajikan sebagai menu Seblak adalah hidangan yang terbuat dari kerupuk mentah yang direndam air panas dan dimasak. Seblak adalah makanan Khas Bandung, Jawa Barat.

Begitulah pembahasan Seblak Diet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak Diet.

LihatTutupKomentar

ads1

close