ads2

ads3

Tutorial memasak Ikan Emas Bakar

Ikan Emas Bakar ~Lihat juga resep Ikan Emas Bakar enak lainnya! This video was created by : LALA Mrs. La's Cooking apologize if there is an error in pronunciation or prescription writing. do not forget click LIKE. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Ikan Emas Bakar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Ikan Emas Bakar Bosan dengan acara dengan menu ikan bakar yang hanya ditemani kecap? Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Resep masakan Ikan mas bakar dengan bumbu sederhana dan sambal kecap mempunyai cita rasa pedas enak maknyus. anda mampu memasak Ikan Emas Bakar mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ikan Emas Bakar

  1. Silahkan sobat persiapkan Ikan.
  2. Kamu siapin 2 bh ikan emas.
  3. Sediakan 1 sdt garam.
  4. Kamu siapin 1 sdt gula.
  5. Siapkan juga 2 bh jeruk nipis.
  6. Silahkan sobat siapkan Bumbu Kecap.
  7. Kamu perlu 10 sdm kecap manis.
  8. Sediakan 4 sdm madu.
  9. Kamu perlu 1 bh tomat, iris.
  10. Sobat juga memerlukan 3 siung bawang merah.
  11. Sediakan 3 bh cabe rawit, iris.
  12. Kamu butuh 1 sdm kecap asin.

Resep ikan bakar merupakan resep masakan tradisional. Saat memancing Ikan Mas, Umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling besar. Umpan ikan mas memang tersedia di beberapa toko ikan dan toko pancing. Essen ikan mas pilihan pertama dengan bahan sebagai berikut Bahan-bahan umpan ikan mas galatama dengan bahan campuran essen dan oplosan untuk mengincar ikan.

Intruksi cara membuat Ikan Emas Bakar

  1. Bersihkan ikan emasnya, lalu bumbui dengan gula, garam & jeruk nipis, diamkan selama 30 menit - 1 jam.
  2. Pertama tama bakar dulu bagian yang ada sisik-nya dan tanpa bumbu, lalu sebalik-nya dan lumuri bumbu kecap ke bagian sisik..
  3. Panggang bolak balik sampai matang..

Resep membuat Ikan Mas Bakar ini pasti langsung sukses bikin perut keroncongan dengan rasanya yang enak dan lezat. Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay. Ikan bakar differs from other grilled fish dishes in that it often contains flavourings like bumbu. Masakan ikan bakar khas Manado memang juara.

Begitulah pembahasan Ikan Emas Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan Emas Bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close