ads2

ads3

Resep Nastar Jumbo

Nastar Jumbo ~Ini kedua kali nya bikin nastar daun jumbo. Nastar Masih Pakai resep Andalan saya. Selama harus tinggal dirumah , banyak kegiatan yang dilakukan, antara lain kami memasak kue nastar jumbo sebagai kudapan yang disenangi keluarga kami, selain. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Nastar Jumbo yang bisa Anda jadikan contoh.

Nastar Jumbo Lagi pengen bikin nastar yang gede. Biar kenyang plus bikin nya cepet. Mulung"nya itu kan yg lama kalau kecil". kamu sanggup membuat Nastar Jumbo mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar Jumbo

  1. Kamu siapin 250 gr tepung terigu.
  2. Silahkan sobat siapkan 80 gr butter.
  3. Kamu perlu 100 gr margarine.
  4. Sediakan 50 gr pula halus.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm tepung maizena.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 kuning telur.
  7. Siapkan juga 27 gr susu bubuk putih.
  8. Anda Memerlukan 1/2 sdt vanili.
  9. Siapkan juga secukupnya Selai nanas.
  10. Silahkan sobat persiapkan Bahan olesan:.
  11. Kamu membutuhkan 1 butir kuning telur.
  12. Sediakan 1 sdt minyak sayur.

Pas liat resep ci tintin rayner, kaya nya pas buat bikin. aku pake bahan yg gak terlalu premium ya. Resep Nastar Jumbo Renyah bentuk Buah yang Yummy. Resep Nastar jumbo keju edam (tips n trick). Resep ini juga untuk nastar bulat kecil Tapi dengan mengubah Komposisi mentega lebih banyak.

Langkah cara memasak Nastar Jumbo

  1. Siapkan wadah, campur tepung terigu, tepung maizena dan susu bubuk.
  2. Mix margarine dan butter, masukkan gula halus dan kuning telur. Mix hingga warna kuning pucat.
  3. Masukkan secara bertahap campuran tepung dengan diayak. Tambahkan vanili, aduk dengan spatula hingga tercampur rata.
  4. Simpan adonan kedalam kulkas +/- 1 jam.
  5. Ambil sedikit adonan, pipihkan lalu beri selai nanas dan bulatkan. Ulangi hingga adonan habis.
  6. Oles dengan bahan olesan, lalu panggang +/- 20 menit (sy oven tangkring dg api kecil), keluarkan olesi lagi, kemudian panggang lagi hingga matang kecoklatan..

Dengan nanas asli yang di olah secara higienis menjadikan rasa nastar yang renyah dan manis. Haloow Mba Yuuli, thanks sharingnya ya, saya juga suka punya kendala membuat nastar jumbo, susah bener buat supaya imut dan cantik wakakak. jumbo dan meleber, penyakit membuat nastar. Tekstur rapuh karena mengandung banyak butter. Dioles dengan kuning telur asli, tidak menggunakan olesan kuning telur buatan ataupun pengkilap kue. Ramadhan telah tiba dan lebaran sebentar lagi.

Begitulah pembahasan Nastar Jumbo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Jumbo.

LihatTutupKomentar

ads1

close