ads2

ads3

Cara memasak Tumis buncis telur & sosis (non msg)

Tumis buncis telur & sosis (non msg) ~Buncis, Telur, kornet, bawang merah, bawang putih, saus tiram, air, gula, garam dan penyedap rasa Fitriani Sri Rejeki. Menu sarapan yang simple dan gak pake lama bikinnya udah pasti nasi goreng yaa 😆 plus anakku suka banget nasi goreng, udah. Hai teman teman~ di video kali ini aku akan membagikan Resep Tumis Buncis Sederhana yang untuk anak kos ini pastinya mudah banget. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Tumis buncis telur & sosis (non msg) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tumis buncis telur & sosis (non msg) Tumis buncis telur, sajian mudah dan lezat yang cocok dinikmati dari sarapan hingga makan malam. Itulah sebabnya wajib untuk bisa resep yang satu ini. Yuk, ikuti cara membuatnya berikut ini! anda sanggup membuat Tumis buncis telur & sosis (non msg) gunakan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis buncis telur & sosis (non msg)

  1. Anda perlu 1/4 buncis.
  2. Silahkan kamu persiapkan 6 biji bawang putih.
  3. Kamu butuh 5 biji cabe rawit.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 biji sosis champ.
  5. Kamu butuh 1 telur ayam, kocok lepas.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdk teh saus tiram.
  7. Kamu perlu 1 sdk makan kecap manis.
  8. Anda perlu Secukupnya garam & gula.
  9. Anda Memerlukan Secukupnya Air.
  10. Kamu siapin Secukupnya minyak goreng.

Tumis buncis telur merupakan menu yang sangat populer di tengah-tengah masyarakat, dimana tumisan yang satu ini biasanya selalu diburu oleh para ibu-ibu rumah tangga ketika hendak menyajikan menu makan untuk keluarganya di rumah. Tumic buncis oseng telur ini dipercaya memiliki cita rasa yang sedap dan lezat. Oleh sebab itulah anda juga patut. Masukkan buncis ke dalam adonan basah.

Langkah cara memasak Tumis buncis telur & sosis (non msg)

  1. Cuci bersih buncis lalu Potong serong.
  2. Iris bawang putih, sosis, dan kocok lepas telur(untuk cabe rawitnya nggak saya iris, karena suami nggak doyan pedas 😁).
  3. Panaskan minyak sedikit, tumis bawang sampai harum, baru orak arik telurnyaa sama sosis di wajan, kemudian tumis bersama sama, masukan cabe rawit bijian, lalu masukan buncis yg sudah dipotong serong, beri air sedikit dan kasih saus tiram, kecap, garam, gula. Check rasa, kalo sudah oke tunggu buncisnya sampai matang, lalu angkat dan siap dihidangkan 🔥🔥🔥.

Goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan. Tumis buncis yang dikolaborasikan dengan telur puyuh akan menghasilkan hidangan yang begitu spesial. Tidak hanya itu, komposisi bumbu pilihan yang digunakannya pun akan membuat tumisan terasa lebih sedap dan lezat, sehingga anda dan keluarga akan merasa ketagihan. JAKARTA, iNews.id - Ada banyak resep tumis buncis yang bisa dikreasikan di rumah. Sayuran yang mirip dengan kacang panjang ini memiliki banyak penggemar.

Begitulah pembahasan Tumis buncis telur & sosis (non msg) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis buncis telur & sosis (non msg).

LihatTutupKomentar

ads1

close