ads2

ads3

Resep Martabak manis teflon..

Martabak manis teflon.. ~Martabak manis teflon Martabak manis merupakan makanan legendaris yang tidak pernah ketinggalan zaman, dari dahulu singga sekarang martabak manis banyak digermari orang. Reaep martabak manis ini sangat simple. Selamat mencoba 😊 tontong videonya sampai selesai yaa 😊. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Martabak manis teflon.. yang dapat Anda jadikan contoh.

Martabak manis teflon.. Martabak manis ini dibeberapa daerah disebut terang bulan. Kini sobatdapur menghadirkan resep martabak manis teflon, semua kebaikan yang ada dimartabak manis yang telah disebutkan diatas dibuat oleh sobat dapur dengan menggunakan teflon. Kini martabak manis sudah menjelma menjadi kuliner kekinian. kamu dapat membuat Martabak manis teflon.. menggunakan 12 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Martabak manis teflon..

  1. Sobat juga memerlukan 250 gr terigu (segitigabiru).
  2. Kamu membutuhkan 30 gr tapioka.
  3. Anda Memerlukan 100 gr gula pasir (50 gr dipakai dan sisanya utk taburan).
  4. Kamu membutuhkan Stgh sdkt vanili.
  5. Anda membutuhkan Stgh sdkt B. Powder.
  6. Anda Memerlukan Stgh sdkt B. Soda/soda kue.
  7. Anda perlu 300 air (boleh susu cair).
  8. Anda butuh 1 btr telur.
  9. Sobat juga memerlukan Utk toping :.
  10. Silahkan sobat siapkan Margarin.
  11. Sediakan juga Keju parut.
  12. Anda butuh Slay coklat.

Variasi martabak manis pun Nah, kali ini saya mencoba resep martabak manis terang bulan teflon dari Puguh Kristanto di Youtube. Panaskan teflon dan masukan adonan, ratakan sampai ke pinggiran teflon supaya ada kesan crispynya. Masak dengan api sedang agak kecil, jika sudah terbentuk pori-pori/lubang-lubang kecil. TEFLON Sederhana -Cara membuat martabak manis agar tetap lembut meskipun sudah dingin?

Step by step cara memasak Martabak manis teflon..

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Dlm wadah masukkan semua bahan tambahkan air aduk rata dan masukkan baking powder. Diamkan slm 1 sampai 2 jam tergantung suhu..
  3. Stlh itu aduk sebentar dan tambahkan soda kue diamkan slm 15 m. Panaskan teflon dgn api yg sgt kecil. Agar martabak tdk cepat gosong..
  4. Tuang stgh adonan (sy dpt 2 kali masak martabaknya) biarkan keluar gelembungnya lalu taburi gula pasir lalu tutup biarkan matang..
  5. Stlh matang olesi dgn margarin dan kulit luar martabaknya jg biar wangi tambahkan topingnya. Sy pake keju parut dan slay coklat. Nah slmt mencoba bunda....

Lihat juga resep Martabak Teflon enak lainnya! [Resep] Martabak manis teflon, simpel dan bersarang. Sebenarnya martabak manis termasuk kue yang cukup mudah dibuat. Kita pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Resep martabak manis bersarang tanpa telur pake teflon Martabak manis teflon, step by step.

Begitulah pembahasan Martabak manis teflon.. terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak manis teflon...

LihatTutupKomentar

ads1

close