ads2

ads3

Tutorial memasak Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit

Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit ~Resep andalan keluarga buat sarapan pagi, roti bakar karamel. Hari ini aku membuat menu sarapan yg sangat simple sekali yaitu, roti bakar karamel teflon. Taburi roti panggang dengan cokelat dan keju serut, tumpuk dengan roti berikutnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit yang bisa kamu jadikan wawasan.

Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit Sesuai dengan namanya, Roti Bakar pada awalnya adalah roti yang dipanggang dengan menggunakan mesin pemanggang roti. Roti bakar merupakan kudapan nikmat yang digandrungi hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. anda mampu membuat Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit memakai 3 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit

  1. Sediakan 2 Lembar roti tawar gandum.
  2. Kamu siapin Secukupnya butter atau boleh juga pakai mentega.
  3. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya gula pasir untuk taburan.

Selain lebih hemat, kamu juga bisa berkreasi dengan topingnya. Lihat juga resep Roti bakar cokelat strawberry enak lainnya! Roti tawar terbuat dari tepung gandum dan terdapat kulit di pinggirannya. Roti tawar bisa diolah menjadi macam-macam menu yang lezat untuk sarapan pagi.

Step by step cara memasak Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit

  1. Panaskan teflon dengan api sedang, sambil menunggu olesi permukaan roti dengan butter, saya suka agak lebal olesanya..
  2. Taburkan gula pasir diatasnya, sesuai selera ya, yang suka manis bisa taburkan agak banyak..
  3. Panggang roti diatas teflon dengan lapisan gula menghadap kebawah. Agar gulanya gak berhamburan, ada triknya. Tempelkan terbalik permukaan teflon di permukaan roti ber gula, kemudian balik, jadi gula ada dibagian bawah. Bingung yah.. ? he..he...
  4. Panggang sampai gula mengkaramel, api jangan terlalu besar yah. Balikan roti dan panggang sebentar lagi sampai roti kekuningan. Setelah dirasa cukup, pindahkan roti ke piring, biarkan 1-2 menit agar gula mengkristal kembali..
  5. Nikmati dengan teh tawar hangat atau susu sapi tawar..

Bobo.id - Teman-teman, kita disarankan untuk makan makanan yang bergizi saat sarapan. Sarapan memang penting kita lakukan Nah, apa yang biasanya teman-teman makan saat sarapan di pagi hari? Mungkin ada yang makan nasi goreng, telur rebus, roti tawar, susu. BAKARIN ROTI BAKAR ; Roti Bakar Bantal Pertama di Indonesia yang. Salah langkah dalam menentukan produk yang akan dijual, bukan tidak mungkin akan menyeret kita ke dalam lembah kegagalan.

Begitulah pembahasan Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti bakar karamel | menu sarapan pagi favorit.

LihatTutupKomentar

ads1

close