ads2

ads3

Panduan membuat Es cappucino cincau simpel

Es cappucino cincau simpel ~Es Cappuccino Cincau, Ide Jualan yang sangat menjanjikan cocok untuk menu minuman Berbuka Puasa, Praktis, Simpel, Menyegarkan Menu andalan setiap berbuka puasa adalah aneka minuman manis dan segar. Es Capcin simpel. good day capucino, Es batu, gula pasir, Agar-agar nutrijell cincau, air untuk membuat agar-agar, air untuk es capcin Bunda Ainy. Selain Es Cincau biasa, ada beragam menu minuman dengan bahan dasar cincau yang bisa kamu jadikan menu berbukamu bersama keluarga. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Es cappucino cincau simpel yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Es cappucino cincau simpel Demikianlah beberapa kreasi resep es cincau kekinian yang simpel dan menyegarkan yang bisa anda coba bikin sendiri ri rumah untuk sajian spesial di akhir pekan. Es Cappucino Cincau sudah siap dinikmati. Mudah, simple, dan praktis banget, kan? anda sanggup membuat Es cappucino cincau simpel gunakan 5 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Es cappucino cincau simpel

  1. Anda perlu 1 SC good day capucino.
  2. Kamu butuh 4 sendok cincau yang sudah di serut.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 SDM gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 3 SDM kental manis.
  5. Anda perlu Es batu.

Resep Cara Membuat Minuman Cappucino Cincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga. Es cincau cappucino juga merupakan minuman kekinian yang sedang viral dan banyak disukai orang. Selain rasanya yang unik dan enak, minuman ini juga sangat menyegarkan diminum saat udara panas. Yuk simak cara membuat es cincau cappucino yang cukup simpel di bawah ini.

Step by step cara membuat Es cappucino cincau simpel

  1. Blender good day, gula, kental manis,,.
  2. Siapkan gelas, masukan cincau, masukan capucino yang sudah di blender tadi, tambahkan es batunya,, mantaaap,,. Kali pinhen toping bisa di tambahin susu coklat ati mesis,, sesuai selera ya,, selamat mencoba,,,.

Lihat juga resep Es cincau simpel enak seger enak lainnya! Mudah, simple, dan praktis banget, kan? Resep mudah Es CappucinoCincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga ada rasa gurihnya. Cara membuat: - Masak larutan fiber cream sampai mendidih. Jika anda sudah memiliki booth / gerobak atau anda ingin membuat sendiri boothnya bisa mengambil paket.

Begitulah pembahasan Es cappucino cincau simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es cappucino cincau simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close