ads2

ads3

Resep Churros (takaran sendok)

Churros (takaran sendok) ~HANYA DI ADUK CHURROS MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER Selamat datang kembali di channel saya. Video kali ini saya berbagi resep Churros enak, prosesnya gampang,pakai takaran sendok. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Churros (takaran sendok) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Churros (takaran sendok) Cara membuat churros takaran sendok dan tanpa cetakan. Cari produk Sendok Takar lainnya di Tokopedia. Biasanya kalau bikin kue atau roti saya pakai ilmu kira-kira pakai takaran sendok makan. anda bisa membuat Churros (takaran sendok) gunakan 9 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Churros (takaran sendok)

  1. Anda Memerlukan 125 ml air.
  2. Kamu siapin Sejumput garam.
  3. Anda butuh 1 sdm gula pasir.
  4. Anda membutuhkan 1 sdm penuh blue band.
  5. Anda perlu 7 sdm tepung terigu.
  6. Anda Memerlukan 1 butir telur.
  7. Sediakan juga secukupnya Minyak.
  8. Sediakan juga Topping.
  9. Siapkan juga secukupnya Gula halus.

Konversi Takaran Masak Sendok Ke Dalam Satuan Gram --Bagi bunda yang lebih suka menggunakan timbangan dalam satuan gram daripada menggunakan takaran sendok. Çılgın İspanyol "Churros", tarifinde yer alan eritilmiş çikolata ilavesiyle favori tatlınız olabilir. Su, oda sıcaklığında beklettiğiniz tereyağı ve tuzu küçük bir tencereye alıp. İspanyol tatlısı churros tarifi Nasıl yapılır? Oda sıcaklığında yumuşamış tereyağına tuzu ilave edin. Suyu da ekleyip kısık ateşte karıştıra karıştıra tereyağını iyice eritin.

Langkah cara membuat Churros (takaran sendok)

  1. Masukkan air, sejumput garam, gula pasir & blue band ke dalam panci,, masak hingga mendidih (blue band mencair sesekali diaduk) lalu matikan kompor,,.
  2. Ayak tepung terigu supaya tidak ada yg bergerindil,, lalu masukkan ke dalam adonan tadi,, aduk" Hingga tercampur rata & adonan kalis,,.
  3. Masak sebentar dengan api kecil bgt hihii,, lalu matikan kompor,, diamkan hingga adonan dingin(kurang lebih 15 menit),, boleh di lebarin supaya uapnya pada keluar.
  4. Setelah adonan dingin, Lalu masukkan sebutir telur,, aduk" Hingga tercampur rata,, lalu masukkan kedalam plastik segitiga (piping bag ya 😂 takut salah nulis) tekantekan ke bawah lalu gunting ujungnya,, saya menggunakan 2 plastik segitiga,, yg satunya masukkan spluit kedalam plastik gunting ujungnya rapihkan supaya pas,,,,Lalu masukkan adonan yg tadi ke dalam spluit, jadi double plastik biar adonan ga bleber hehehe.
  5. Panaskan minyak,, dengan api sedang kecil (tetap jaga kondisi api yaa supaya merata sempurna dan churros tidak gosong)... Lalu tekan" Adonan,, kemudian potong menggunakan gunting,, panjangnya sesuai selera,, bolak balik,, goreng hingga keemasan,, angkat tiriskan (lakukan sampai adonan habis).
  6. Setelah tiris,, tata di piring,, taburi dengan gula halus,, bisa juga dengan saos coklat,, kres diluar lembut di dalam...
  7. Nb, Jika ingin adonan lurus ga bengkok,, bisa langsung gunting lalu taro di tempat piring, lalu masukkan ke dalam kulkas,, setelah aga keras baru di goreng hihi bgitulahhh 😁.

Agar hasil masakan kita sempurna, takaran yang disiapkan haruslah tepat. Kalau tidak, bisa jadi adonan tidak begitu kalis, atau cake yang sudah dipanggang. Takaran berat (gram) beberapa jenis bahan dan volume (cc) dapat dikonversikan ke takaran. Untuk para master chef mungkin sudah pada mengetahui takaran bahan makanan tanpa harus. Beli Sendok Takar Murah, Terlengkap dan Terpercaya

Begitulah pembahasan Churros (takaran sendok) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Churros (takaran sendok).

LihatTutupKomentar

ads1

close