ads2

ads3

Tutorial memasak Kue Pao Coklat Lumer

Kue Pao Coklat Lumer ~Terima kasih sudah menonton, semoga video ini bermanfaat πŸ™ Jangan lupa like, share, comment & subsrcibe agar tidak ketinggalan video-video selanjutnya 😊. Contact KUE coklat lumer on Messenger. Mixer dan campurkan telur, gula pasir, tbm, dan soda kue hingga kalis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kue Pao Coklat Lumer yang bisa sobat jadikan contoh.

Kue Pao Coklat Lumer Temukan kelezatan ala coklat mewah dengan Coklat batang ini memiliki tekstur yang sangat padat, tapi mudah lumer apabila dimasak dalam suhu panas. Ketika dilelehkan tekstur coklat ini tidak terlalu. Resep Kue Coklat - Untuk seorang ibu rumah tangga, hal yang paling membanggakan adalah ketika setiap hidangan disukai oleh anak-anak dan Apa yang paling Anda khawatirkan saat memasak resep kue coklat? kamu bisa memasak Kue Pao Coklat Lumer manfaatkan 11 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kue Pao Coklat Lumer

  1. Anda perlu 10 sdm tepung terigu.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 telor.
  3. Kamu butuh 1 sdt ragi instan.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Kamu membutuhkan 2 sdm mentega/margarin.
  6. Siapkan juga sejumput garam.
  7. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  8. Anda membutuhkan 1 gelas air hangat.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdm minyak goreng.
  10. Kamu siapin Extra tepung, 5 sdm, unt mengulen dan membentuk.
  11. Sediakan Bahan isian: 4 sdm.meses atau potongan coklat batangan.

Mungkin ketakutan terbesar adalah jika tidak ada yang makan selain Anda. Salah satu variasi kue lumpur yang begitu menggoda yaitu kue lumpur pisang coklat. Tambahan pisang yang dikombinasikan dengan coklat akan membuat kue lumpur Anda bisa membuat kue lumpur pisang coklat ini di rumah, karena cara membuatnya sederhana dan mudah, anda tidak akan. Sajian kue balok lumer dengan coklat yang menggoda belakangan tengah menjadi salah satu kudapan yang viral dan fenomenal.

Langkah cara membuat Kue Pao Coklat Lumer

  1. Campur semua bahan, kecuali mentega dan minyak.
  2. Masukkan mentega, aduk pake tangan atau sendok..
  3. Agak kalis, dan berbntuk 1 bulan besar, beri minyak. tutup diamkaj 1 jam lebih.
  4. Buka adonan, ulen lagi. bagi 10 bagian sama besar..isi.dgn meses/coklat batangan. tutup dan bulatin.
  5. Istirahatkan lagi 15 menit. sampe mengembang dua kali lipat. beri hiasan sukade/atau apapun.
  6. Panasin kukusan, air mendidih. masukkan kue pao. masak 10 menit aja. sesuaikan kukusan masing2 ya temanπŸ€—πŸ€—.
  7. Biasanya klo mau disantap sore, sy buat adonannya jam 12 siang. agar sempat autolisinya. dicoba ya.

Kepopulerannya inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk bisa menyajikan sendiri sajian kue balok lumer coklat di rumah. Kue nastar merupakan salah satu kue kering lebaran yang menjadi andalan buat sebagian besar ibu rumah tangga di Indonesia. Rasanya memang kurang lengkap kalau tidak ada sajian resep kue nastar ini di meja hidangan di rumah. Biasanya kan kita hanya membuat yang versi isi nanas saja bukan. Cokelat atau Coklat (Inggris:Chocolate) adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao).

Begitulah pembahasan Kue Pao Coklat Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Pao Coklat Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close