ads2

ads3

Resep Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10

Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10 ~Resep Bubur Singkong Enak Dan Sederhana dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bubur singkong ini memiliki citarasa manis dan enak. Video cara membuat bubur singkong gula merah Ada singkong di rumah, tadinya bingung mau dibuat olahan apa akhirnya langsung dapat ide mau dibuat bubur. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10 yang bisa Anda jadikan contoh.

Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10 Resep Bubur Singkong Kelapa Muda yang enak ini begitu menggoda jadi menu takjil buka puasa meski terlihat sederhana. Browsing resep bubur singkong, teryata singkongnya harus diparut dulu baru dimasak. Resep Olahan Singkong, Masakan Singkong adalah aplikasi yang berisi kumpulan Aneka Resep Singkong, Resep Singkong Enak dan Berbagai makanan ringan tersebut biasanya juga dijual dengan harga yang cukup murah. kamu sanggup membuat Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10 menggunakan 8 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10

  1. Sediakan 1/2 kg Singkong.
  2. Silahkan sobat persiapkan 800 ml santan.
  3. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 1/2 bonggol gula merah (sisir).
  5. Sediakan 6 sdm gulpas.
  6. Silahkan kamu siapkan Bahan kuah.
  7. Anda membutuhkan 500 ml santan.
  8. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt garam.

Seperti yang telah kuduga, mulut yang sebelumnya terkatup itu terbuka, menumpahkan isinya kedalam mulutku. hangatnya "bubur" buatan mama kurasakan memenuhi mulutku, namun aku masih belum menelannya. Resep bubur ayam - Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin menjadikan bubur ayam sebagai menu andalan untuk sarapan. Topping inilah yang menjadi pelengkap nutrisi pada bubur ayam. Nah bagi Anda yang ingin menyajikan bubur ayam untuk sarapan spesial keluarga, yuk simak.

Langkah cara membuat Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10

  1. Parut singkong yg sudah dibersihkan menggunakan parutan kelapa.
  2. Masukkan dipanci santan, gula merah, gulpas dan garam masak hingga gula larut.
  3. Masukkan dipanci singkong yg sudah di parut kemudian masukkan santan yg sudah dimasak bersama gula sambil disaring.
  4. Masak hingga tercampur rata dan mengental dan terus diaduk agar tidak gosong. Jika terasa berat saat diaduk berarti sudah masak..
  5. Masak bahan kuah, campur santan dan garam. Masak hingga mendidih dg sambil diaduk agar santan tidak pecah.
  6. Masukkan bubur dimangkok saji kemudian siram dg kuah santan dan sajikan.

Apakah anda termasuk ke dalam orang yang sangat menyukai sayuran atau tidak? Bagi anda sekalian yang ingin mengola daun singkong dan mencicipi rasa serta kandungan menarik di dalamnya, silahkan untuk menyimak resep dan bahan-bahannya berikut. Resep bubur kacang hijau kental baik dengan santan maupun bubur kacang hijau tanpa santan. Pemilihan Singkong berkualitas bagus adalah hal yang harus kita perhatikan, sebab singkong adalah bahan baku utamanya. Jika Anda ingin membuatnya, berikut kami berikan resep dan Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih BUBUR SINGKONG.

Begitulah pembahasan Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur Singkong Resep Keluarga #Week10.

LihatTutupKomentar

ads1

close