ads2

ads3

Tutorial memasak Bakso ayam

Bakso ayam ~Bakso ayam mixture, chilled and ready to be cooked. Preparing ground chicken mixture for bakso ayam. It is very simple to prepare the ground chicken mixture for bakso ayam. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Bakso ayam yang dapat kalian jadikan ide.

Bakso ayam Tahu bakso yang gurih ini nikmati digoreng dan dicocol ke saus sambal, saus kecap, atau cabai rawit. Camilan ini juga bisa jadi ide berjualan frozen food karena bisa dibekukan. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. anda sanggup memasak Bakso ayam menggunakan 9 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso ayam

  1. Anda membutuhkan 500 gr Daging giling ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang merah.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih.
  4. Sediakan 50 gr Terigu.
  5. Kamu butuh 250 gr Tepung sagu.
  6. Kamu membutuhkan 1/4 gelas Air es.
  7. Anda Memerlukan 1 butir Telur yg putih nya si.
  8. Persiapkan Garam 1,5 sdt, kaldu bubuk 1 bks.
  9. Silahkan kamu persiapkan Bawang merah 2, bawang putih 2, iris halus lalu goreng.

Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari daging ayam, sapi, kamping ataupun ikan-ikan laut. Bakso ayam pun siap disajikan bersama pelengkapnya atau dimasak menjadi hidangan lain. Jika Anda hendak menyimpan bakso ayam ini dalam waktu yang cukup lama, masukkan ke dalam wadah tertutup, lalu simpan di dalam. Bener deh ini kualitasnya oke banget.

Step by step cara membuat Bakso ayam

  1. Daging giling ayam + bawang merah dan putih+ bawang merah dan putih yg sdh digoreng + telur+ air es+ garam + kaldu bubuk, digiling halus.
  2. Didihkan air dlm panci utk merebus bakso nanti.
  3. Setelah daging ayam giling tercampur rata tambahkan terigu, aduk lagi terakhir baru masukkan tepung sagu sedikit demi sedikit hingga rata.
  4. Lalu bentuk bakso dan masukkan ke dlm air rebusan td.
  5. Setelah mengapung baksonya, biarkan 5 sd 10 menit agar bakso masak sampai ke dlm.
  6. Setelah itu keluarkan bakso dr panci, dinginkan, siap digunakan😊selamat mencoba semoga cocok ya resepnya...😊😁.

Sup Bakso Ayam - Chicken Meatballs Soup. Resep Bakso Ayam yang kenyal & enak. Lagi pegen mam bakso ,,,tp kalo beli keqnya ragu dgn dagingnya krn srg dii isu kan daging bakso terbuat dr daging tikus,,iiihhh.ngeri jg.mending buat sndr ,,cm krn disini susah cr daging sapi,,lagian ortu kdg larang mam daging sapi,,jadi pakai kaldu. Resep Cara Membuat Bakso Ayam - Siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini. makanan yang sangat khas di Indonesia ini memang sangat enak. Beragam bahan yang digunakan untuk membuat bakso ini menjadi enak.

Begitulah pembahasan Bakso ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close