ads2

ads3

Resep Bakso Bakar Pedas

Bakso Bakar Pedas ~Buat pencinta kuliner yg doyna bakso, kit menyediakan bakso bakar extra pedas rasa dijamin endesss poll. Selamat datang di channel youtube kesayangan anda, kali ini saya akan mengajak kalian untuk membuatbakso bakar pedes. caranya sangat mudah sekali. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Bakso Bakar Pedas yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bakso Bakar Pedas Cara Membuat Bakso Bakar Super Pedas Lezat. Dari namanya saja, Bunda pasti sudah bisa membayangkan betapa lezatnya rasa bakso ini. Resep ini bisa jadi alternatif jika Bunda bosan makan bakso yang itu-itu aja. kamu sanggup membuat Bakso Bakar Pedas pakai 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakso Bakar Pedas

  1. Selain itu juga tambahkan 15 bakso.
  2. Anda membutuhkan 1 siung bawang putih.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 cabe rawit.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sdm saus sambal.
  5. Kamu membutuhkan 2 sdm saus tomat.
  6. Kamu butuh 2 sdm kecap manis.
  7. Anda perlu 2 sdm saus tiram.
  8. Anda membutuhkan Tusuk sate (optional).

Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Lihat juga resep Tahu Bakso Bakar pedas manis enak lainnya! Bakso bakar pedas manis bisa dijadikan salah satu bisnis menguntungkan untuk dijalankan sebab dalam mengelolanya sangat mudah selain itu banyak konsumen yang menyukainya. Seperti menu bakso bakar super pedas yang satu ini.

Step by step cara memasak Bakso Bakar Pedas

  1. Siapkan semua bahan, bawang putih sama cabe diiris kecil yaa.
  2. Masukkan ke dalam wajan irisan bawang putih dan cabe lalu tambahkan semua saus dan kecap.
  3. Lalu masukkan baksonya aduk aduk sampai rata, matikan api.
  4. Tusuk baksonya dan bakar tapi pakai teflon ya bakarnya 😂 jangan lupa dibalik biar nggak gosong.
  5. Selesaiii, selamat mencobaa 😉😉.

Untuk Anda penggemar berat menu bakso, bakso yang dibakar dan diberi bumbu super pedas mungkin bisa jadi pilihan tepat. Bagi anda penggemar bakso dan pedas wajib mencoba resep bakso bakar pedas yang dijamin menggoyang lidah. Jangan terlalu pusing untuk memulainya, karena lewat artikel ini anda bisa. Bakso bakar bisa anda jadikan sebagai alternative menu baru anda jika dirumah banyak bakso. Daripada baksonya tidak termakan dan sayang jika dibuang, buat saja bakso bakar pedas manis.

Begitulah pembahasan Bakso Bakar Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Bakar Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close