ads2

ads3

Panduan memasak Kue Lapis

Kue Lapis ~RESEP KUE DADAR LAPIS atau CREPECAKE. Lapis Pulut Kue Khas Kalimantan Yang Dinantikan Pada Hari Raya, Simak Cara Membuatnya. Kue lapis seperti kue lapis surabaya, kue lapis legit, Kue lapis tepung beras, kue lapis singkong dan Kue lapis sagu, memang salah satu kue basah yang cukup populer untuk disajikan dalam kegiatan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Kue Lapis yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kue Lapis Kue lapis merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang begitu disukai banyak orang karena terkenal kelezatannya dan rasanya yang khas. Kue lapis ini memiliki tekstur yang kenyal yang. Learn how to make gao teng kueh (jiu cheng gao) with an amazingly springy soft texture and can be torn layer by layer with all the tips you need to know. kamu mampu membuat Kue Lapis menggunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Lapis

  1. Kamu siapin 1/4 kg tepung terigu.
  2. Persiapkan 1/4 kg tepung tapioka.
  3. Sediakan juga 1/4 kg gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 1 bungkus vanili.
  5. Sobat juga memerlukan 1 bungkus santan kara.
  6. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus SKM coklat.
  8. Kamu butuh 1 bungkus SKM putih.
  9. Siapkan juga 1 liter air.

Kue lapis menjadi makanan yang disukai karena memang rasanya yang enak tak heran jika Nah bagi kamu yang tertarik dan suka dengan kue lapis, dari pada beli, mendingan coba buat sendiri. Kue lapis adalah makanan khas Indonesia. Kue ini biasanya terdiri dari dua warna yang berlapis-lapis, ini yang memberi nama kue ini. Hasilnya manis lembut harum, jajanan populer yang pasti kamu suka.

Step by step cara memasak Kue Lapis

  1. Campur santan, air, dan gula pasir. Panaskan hingga gula larut tidak sampai mendidih..
  2. Angkat santan lalu masukan semua bahan (kecuali susu). Aduk hingga rata. Bagi adonan menjadi dua bagian. Satu bagian tambahkan SKM putih dan satu bagian lagi tambahkan SKM coklat..
  3. Panaskan panci kukusan dan tutup dengan serbet bersih. Olesi loyang dengan minyak goreng.Tuang lapisan pertama kukus kurang lebih 5 menit.Tuang selapis demi selapis selang seling adonan putih dan coklat sampai habis. Untuk lapisan terakhir kukus 15 menit. Angkat dan potong-potong jika sudah dingin..

Resep cara membuat kue lapis, lebih lembut dan harum bila pakai tepung beras rose brand. Resep Kue Lapis Legit enak dan mudah untuk dibuat. Ketenaran kue lapis khas Indonesia ini pun membawa sinyal bagus untuk penganan lain. Kue Pepe - Kue Lapis Sagu - Indonesian Steamed Layered Sago Cake -. Salah satunya resep kue lapis hunkwe ini.

Begitulah pembahasan Kue Lapis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Lapis.

LihatTutupKomentar

ads1

close