ads2

ads3

Tutorial memasak Martabak Telor Enak (anti gagal)

Martabak Telor Enak (anti gagal) ~Hari ini saya mau memasak Martabak Telor. GUYS Di video kali ini aisyah mau berbagi resep Martabak mini simpel anti gagal pasti enak modal irit rasa nikmat Bahan-bahannya sebagai. Perbedaan martabak manis dengan martabak bangka adalah tidak ada yang berbeda, resepnya kurang lebih sama. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Martabak Telor Enak (anti gagal) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Martabak Telor Enak (anti gagal) Martabak pastinya makanan yang sudah sangat melekat bagi orang Indonesia. Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pasti tidak asing dengan makanan yang satu ini, martabak. Martabak adalah makanan 'template' yang selalu jadi andalan banyak orang ketika sedang malas makan sesuatu karena rasa dan aromanya yang sulit ditolak. anda sanggup membuat Martabak Telor Enak (anti gagal) menggunakan 13 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Martabak Telor Enak (anti gagal)

  1. Sediakan juga Bahan kulit:.
  2. Anda perlu 6 sdm terigu.
  3. Anda butuh 4 sdm air.
  4. Anda perlu 1 sdm minyak goreng.
  5. Kamu siapin 200 cc minyak goreng untuk merendam adonan kulit.
  6. Kamu perlu 1/4 set garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bahan isian:.
  8. Silahkan kamu siapkan 100 gram daging sapi/ayam yang telah dimasak.
  9. Kamu membutuhkan 2 buah sosis (bisa di skip jika menggunakan daging).
  10. Silahkan kamu persiapkan 2 buah telor.
  11. Silahkan sobat siapkan 3 batang bawang daun.
  12. Anda membutuhkan secukupnya Garam, kaldu bubuk dan merica.
  13. Selain itu juga tambahkan Atau bisa juga dengan 1/2 sdm bumbu kare (skip jika tidak ada Dan telah menggunakan garam dan kaldu bubuk).

Inilah rahasia tips sukses membuat martabak telur yang enak anti gagal dari mulai proses tahapan membuat adonan dasar sampai dengan tehnik cara menggoreng yang baik dan cara penyajian martabak telor yang baik dan benar. Martabak Telur atau martabak asin adalah camilan yang juga. Martabak Telor Bangka Spesial - Martabak telor adalah makanan enak yang dijadikan sebagai cemilan yang merupakan. Martabak Telor dan Kue Pukis Martabak telor yang berlokasi di Rawa Belong jalarta barat ini cocok banget dijadikan menu utk.

Langkah cara membuat Martabak Telor Enak (anti gagal)

  1. Pertama untuk membuat kulit martabak. Campur terigu dengan air, kemudian 1 sdm minyak. Aduk hingga merata saja. Kemudian rendam di dalam minyak goreng selama 30 menit..
  2. Sambil menunggu adonan kulit direndam, kita siapkan bahan isian. Iris kecil daging atau sosis, rajang halus bawang daun, kocok telor dalam wadah bersih, campurkan semua bahan isi. Tambahkan bumbunya..
  3. Kita akan cetak martabak di teflon dalam keadaan dingin ya. Karena tempat terbatas untuk melebarkan adonan kulit. Bagi 2 adonan kulit kemudian ratakan di permukaan teflon. Baru nyalakan kompor dengan api kecil..
  4. Setelah kulit berubah warna Dan setengah matang, taruh bahan isi di tengah kulit tadi. Kemudian lipat kulit seperti melipat amplop..
  5. Tutup teflon, biarkan selama 3 menit baru dibalik. Masak hingga berwarna kecoklatan. Tambahkan minyak jika dirasa perlu..
  6. Tiriskan kemudian potong sesuai selera. Bisa dinikmati dengan cabe utuh atau acar timun. Lazisss!!!.

Anti sosial bukan berarti nggak bisa ngomong, kan? -Syana. . . . . MEMBUAT MARTABAK TELOR MINI ENAK : Campurkan terigu dengan garam hingga rata. Masukkan telur, aduk rata lalu tuang air sedikit demi sedikit sambil diuleni, tambahkan minyak lalu cetak menggunakan wajan dadar. SajianSedap.id - Kunci martabak telur yang renyah namun lembut terletak pada kulitnya. Adonan utama kulit martabak telur terdiri dari tepung, air, garam dan minyak.

Begitulah pembahasan Martabak Telor Enak (anti gagal) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak Telor Enak (anti gagal).

LihatTutupKomentar

ads1

close