ads2

ads3

Panduan memasak Brownies kukus oatmeal kurma

Brownies kukus oatmeal kurma ~Resep Kue Brownies Kukus Pisang Kurma Sumber resep : Koran Saji ( dgn modifikasi). Brownies Kurma by Daai Tv Kue Brownies , di Indonesia sering disebut kue brownis. Brownies merupakan sebuah jenis kue coklat yang padat dan diolah dengan cara dipanggang atau dikukus. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Brownies kukus oatmeal kurma yang dapat kamu jadikan wawasan.

Brownies kukus oatmeal kurma Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat kue ini banyak disukai. anda dapat membuat Brownies kukus oatmeal kurma manfaatkan 7 bahan 9 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownies kukus oatmeal kurma

  1. Selain itu juga tambahkan 1 gelas oatmeal.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 butir telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 buah pisang.
  4. Siapkan juga 2 sdm nutrijel coklat.
  5. Sobat juga memerlukan 2 sdm gula merah.
  6. Kamu perlu 7 buah kurma.
  7. Anda membutuhkan 1 sdm mentega cair.

Kalau kita mencoba kembali ke zaman dulu, brownies biasanya dipanggang. Olahan kue yang diolah dengan cara dikukus ini memang terasa sangat cocok untuk menjadi hidangan spesial bagi keluarga Anda. Resep brownies kukus coklat ini sempat menjadi sajian kue yang cukup terkenal karena ada beragam model bentuk dan cara pengolahannya. Bahkan diantara resep kue brownies lainnya, versi kukus dengan rasa coklat ini yang paling banyak dicari.

Step by step cara membuat Brownies kukus oatmeal kurma

  1. Siapkan bahan.
  2. Lumatkan pisang hingga halus. Jika ingin agak kasar juga gak apa2. Kurma juga sedikit dilumatkan. Dan gula merah disisir dulu.
  3. Pecahkan telur lalu kocok telur menggunakan mixer (wisk juga boleh) hingga mengembang.
  4. Setelah agak mengembang, tambahkan nutrijel, aduk sebentar tambahkan pisang, aduk lagi tambahkan gula dan kurma.
  5. Tambahkan oatmeal pada campuran bahan, lalu aduk sampai merata.
  6. Terakhir campurkan mentega cair pada adonan..
  7. Siapkan loyang. Beri mentega agar brownies todak lengket. Bagusnya pakai loyang brownies. Karena ngga ada jd saya pakai loyang seadanya. ratakan adonan dalam loyang.
  8. Siapkan kukusan. Lalu kukus sekitar 30 menit. Pada menit ke 25 jika berkenan bisa dikasih topping. Saya pakai topping keju yg ada di kulkas.
  9. Setelah 30 menit, matikan api, lalu dinginkan brownies. Setelah dingin pindahkan brownies pada wadah.

Tekstur khas kue brownies yang lembut Saya pun kemudian mengumpulkan beberapa informasi yang diperlukan untuk membuat sendiri Resep Brownies Kukus coklat nya dan alat alat. Brownies perlu dihindari saat sedang diet, karena gulanya tinggi. Tapi, Anda bisa mempraktikkan resep brownies kukus sehat ini jika ingin tetap Masukan campuran tepung terigu, kayu manis, dan baking powder sambil diayak dan dikocok rata. Setelah itu tambahkan oatmeal, dan kocok perlahan. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan.

Begitulah pembahasan Brownies kukus oatmeal kurma terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies kukus oatmeal kurma.

LihatTutupKomentar

ads1

close