ads2

ads3

Tutorial membuat Kwetiaw Goreng Telur

Kwetiaw Goreng Telur ~Kali ini saya memasak kwetiau goreng telur daging sapi yang dijamin sangat enak. Bahan dan bumbu nya pun mudah didapatkan sbb. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Kwetiaw Goreng Telur yang bisa kalian jadikan contoh.

Kwetiaw Goreng Telur Cara Membuat Mie Kwetiau Goreng Telor. Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya Goreng telur hingga matang, angkat dan tiriskan. kamu dapat memasak Kwetiaw Goreng Telur mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiaw Goreng Telur

  1. Anda butuh Bahan yang disiapkan:.
  2. Anda Memerlukan 1 bungkus kwetiaw (cuci bersih).
  3. Kamu perlu 2 ikat sayur caisim (potong2).
  4. Selain itu juga tambahkan 1 genggam sayur toge.
  5. Anda perlu 3 siung bawang putih (cincang).
  6. Kamu butuh Minyak goreng untuk menumis.
  7. Anda butuh 2 butir telur (diorek).
  8. Sobat juga memerlukan 2 sdm kecap asin.
  9. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  10. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt garam.
  11. Silahkan sobat siapkan Sejumput merica.
  12. Silahkan sobat persiapkan Sejumput royko ayam.
  13. Persiapkan 1 sdm bawang putih cincang goreng.

Berikutnya siapkan wajan bekas menggoreng telur. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Resep Kwetiau Goreng Spesial Ala Abang-Abang yang Enak.

Step by step cara memasak Kwetiaw Goreng Telur

  1. Tumis bawang putih hingga harum. Lalu masukan telur orek, kemudian sayur caisim dan toge. Aduk2..
  2. Masukan kwetiaw mentahnya. Beri kecap asin, kecap manis, merica, garam dan royko. Aduk hingga semua teraduk rata..
  3. Bila ada bawang putih goreng cincang taburkan sekitar 1 sdm. Aduk lagi hingga harum..
  4. Kwetiaw siap disajikan. Bila ada sambal acar akan lebih enak 😋👍🏻.

Dijamin gak akan kalah enak sama abang-abang diluar sana, nih IDN Times kasih resep kwetiau goreng spesial yang lezat banget dan. Resep Kwetiau Goreng Ayam, menu yang simpel dan praktis yang bisa disajikan dalam suasana Jadi, Bunda cukup menambahkan toppingnya saja seperti telur, bakso sapi, suwiran daging ayam. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Siapkan wajan dengan minyak secukupnya kemudian masukkan Masukkan telur orak-ariknya dan aduk-aduk sebentar sampai rata.

Begitulah pembahasan Kwetiaw Goreng Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw Goreng Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close