ads2

ads3

Resep SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu..

SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu.. ~Lihat juga resep SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu. enak lainnya! Lihat juga resep SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu. enak lainnya! Lihat juga resep SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu. enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu.. yang dapat sobat jadikan ide.

SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu.. Resep Sayur Lodeh Tahu Cabai Enak Dan Sederhana - Anda yang suka dengan sayur lodeh tentu anda juga akan merasa bosan bila yang disajikan hanya sayur lodeh yang itu-itu saja. Untuk itu agar anda tetap tidak bosan dengan sayur lodeh anda bisa buat variasi terbaru dengan membuat sayur lodeh bercampur tahu dan juga cabai. Tutorial Memasak Pepes Ikan Patin dan Sayur Lodeh Daun Kacang dan Pakis Anna Sagita.. kamu dapat memasak SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu.. gunakan 12 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu..

  1. Anda membutuhkan 2 ikat daun pakis.
  2. Silahkan sobat siapkan 10 kotak tahu kuning.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1/2 butir santan kelapa menjadi 1ltr.
  4. Anda butuh 3 siung bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan 6 siung bawang merah.
  6. Anda Memerlukan 4 buah cabe rawit.
  7. Anda Memerlukan 5 buah cabe merah.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 cm lengkuas.
  10. Sediakan Sedikit minyak untuk menumis.
  11. Anda Memerlukan Garam sckpnya.
  12. Kamu siapin Gula sckpnya.

Tambahkan tahu yang telah digoreng, aduk rata dan masak hingga bumbu meresap serta matang. Masukkan santan kelapa dan kaldu ayam secukupnya. Masak hingga mendidih dan koreksi rasa. Ketika rasa sayur lodeh dinilai sudah pas, aduk sayur lodeh dan masak hingga mendidih.

Intruksi cara memasak SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu..

  1. Iris² bawang putih,bawang merah dan cabai.
  2. Kemudian panaskan minyak dalam wajan,tumis semua bumbu sampai harum.
  3. Masukkan tahu yg sudah dipotong².
  4. Masukkan santan,tunggu hingga setengah mendidih kemudian masukkan daun pakis yang sdh dicuci ya.
  5. Kemudian aduk² sebentar sampai pakis layu dan mendidih,terus diaduk ya agar santan tdk pecah.
  6. Kemudian cek rasa,bila dirasa kurang boleh ditambah bumbu lagi,tp kalau sdh cukup ya matikan kompor.
  7. Sayur lodeh PATA siap dinikmati.

Angkat sayur yang sudah matang, sajikan. Dan memang pada dasarnya cara memasak sayur lodeh yang satu ini hampir sama dengan sayur lodeh pada umumnya. Namun jika anda masih merasa kesulitan kami di sini akan menyajikan resep dan cara memasak sayur lodeh khusus untuk anda. Dan di bawah ini resep dan cara membuat sayur lodeh tahu cabai yang enak, gurih dan sederhana yang bisa anda simak. Itulah resep masakan Sayur Lodeh Sederhana yang Enak dan Gurih.

Begitulah pembahasan SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu.. terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori SAYUR LODEH PATA (PAkis dan TAhu...

LihatTutupKomentar

ads1

close