ads2

ads3

Resep Steak tempe

Steak tempe ~TV - Siapa yang tak kenal dengan tempe, olahan dari kedelai ini memang banyak digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Berikut satu resep steak tempe saus lada hitam yang spesial Berprotein tinggi dan bisa menggantikan peranan daging, tempe adalah opsi bagi mereka yang. Made of soy bean, tempe is naturally packed with protein comparable to that of a meat, so In fact, if you have a favorite steak recipe, I would highly suggest tinkering with tempe as the meat substitute. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Steak tempe yang dapat kalian jadikan ide.

Steak tempe Steak tempe adalah salah satu makanan yang tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan. Makanan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang sudah mulai bosan dengan olahan tempe yang itu-itu saja. Tempeh or tempe is a traditional Indonesian soy product, that is made from fermented soybeans. kamu sanggup membuat Steak tempe memakai 17 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Steak tempe

  1. Anda membutuhkan Patty tempe.
  2. Kamu membutuhkan 400 gr tempe.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  4. Kamu butuh 2 butir bawang putih.
  5. Anda butuh 2 sdm saus tiram.
  6. Kamu siapin sesuai selera Garam dan lada.
  7. Kamu butuh 2 sdm tepung terigu.
  8. Anda Memerlukan Saus.
  9. Anda membutuhkan 1 sdm mentega.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 sdm terigu.
  11. Kamu membutuhkan 1 butir bawang putih.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 butir bawang bombay kecil.
  13. Persiapkan 2 sdm saos tiram.
  14. Selain itu juga tambahkan 1 sdm saos inggris.
  15. Sediakan juga 1 sdm kecap manis.
  16. Silahkan kamu siapkan Sayuran pelengkap.
  17. Sediakan juga Rebusan wortel n buncis.

It is made by a natural culturing and controlled fermentation process that binds soybeans into a cake form. Temping a steak is important for several reasons. It's important to remember that we don't always have control over the conditions that we're cooking in, especially if. Steak tempe sudah siap dan sajikan dengan bahan-bahan sajian di atas serta saus.

Intruksi cara memasak Steak tempe

  1. Adonan patty tempe: kukus tempe+ bawang putih. Jika sudah matang, haluskan. Tambahkan telur, terigu, garam lada. Aduk2. Bagi adonan menjadi 6 bagian. Bulatkan dan pipihkan. Siap digoreng dg minyak sedikit. Sisihkan..
  2. Saus: panaskan mentega sampai leleh, tambahkan bawang putih. Tumis sampai wangi. Tambahkan sedikit terigu. Aduk2 rata Tambahkaan air panas dan saos2 lain. Aduk2 sampai gumpalan tepung tidak ada. Beri irisan bombay. Beri garam dan lada. Sesuaikan rasa dan kekentalan.
  3. Selesai deh. Tinggal disusun di piring. Tambah sayuran sesuai selera juga deeh. Mau tambah sambel bawang juga boleh 🤪.

Mudah bukan mengolah resep steak tempe di atas? Jika masih bingung, tonton aja langsung cara membuat steak. Pho Tempe Restaurant serves delicious Vietnamese food at reasonable prices. Order delivery or carry out online, or come visit us on the corner of Broadway Rd and McCLintock Dr in Tempe, AZ. Resep Steak Tempe - Jika anda seorang vegetarian pasti akan melakukan berbagai macam masakan agar tetap bisa menyantap sesuatu yang enak tapi tetap menjaga komitmen dan menjauhi makanan.

Begitulah pembahasan Steak tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Steak tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close