ads2

ads3

Panduan membuat Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia

Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia ~Hai gaes kalo ini neng ami ingin bebagi cara membuat Martabak telur isi tahu dan kornet yang super lezat👌🤗dimana JAJANAN MARTABAK TELUR-LUMPIA TELUR- ENAK BANGET KARENA ADA BAHAN RAHASIA -PEKANBARU STREET FOOD - Продолжительность Masak ikan kaleng. Resep Martabak Tahu Kornet Kulit Lumpia ll Praktis dan Lezat Assalammualaikum, Halo semua kembali lagi di Channel keluarga Alia Aja, hari ini kita mau bikin. Untuk cara membuatnya langsung aja tonton video nya ya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia yang bisa sobat jadikan contoh.

Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia Daun bawang sebanyak tiga batang lalu diiris-iris halus. Cara Membuat Kulit Lumpia Buat Martabak. Untuk membuat resep martabak mini telur yang enak dan lezat tentu saja dibutuhkan bahan bahan yang berkualitas. martabak telur mini isi kornet spesial. anda sanggup memasak Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia menggunakan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia

  1. Kamu perlu 8 lembar kulit lumpia.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 btir telor ayam.
  3. Anda membutuhkan 2 biji bakso ikan.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 biji kornet ayam segitiga.
  5. Anda butuh secukupnya Pre.
  6. Sediakan secukupnya Garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Penyedap.
  8. Anda membutuhkan Minyak goreng 2sdm (bila kurang bisa di tambah di akhir).

Nyidam martabak namun kantong tidak bersahabat? Tak perlu khawatir Anda bisa membuatnya sendiri lho. Hanya bermodalkan kulit lumpia, telur dan kornet Anda sudah bisa menikmati martabak 'daging'. Lihat juga resep Martabak Telur Ala Abang² enak lainnya!

Step by step cara membuat Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia

  1. Siapkan bahan, iris tipis pre cuci bersih.
  2. Potong* sosisnya, masukkan ke mangkok bersama daun bawang dan 2 btr telor.. Kasih penyedap dan garam.. Panaskan minyak 2sdm aja dgn api kecil.
  3. Susun kulit lumpia di wajan di tumpuk* biar nyatu.. Tuang adonan telur ke atasnya lalu tutup dgn 1lembar kulit lumpia di atasnya.
  4. Lipat* pinggirnya supaya ketutup dalamnya.. Bila minyak goreng.nya hbs bisa di tambahkan lagi sdkit saja.. Goreng hingga matang.. Potong dan sajikan.

Cara Membuat Martabak Mini Isi Kornet: Ambilah selembar kulit lumpia. Yuk cobain saja resep martabak mini sederhana dengan isian bakso yang enak ini. Siapkan dulu semua bahan yang akan digunakan ya sebelum Anda mulai membuat camilan yang lezat & bergizi ini. Martabak telor ini akan menggunakan kulit lumpia sebagai bahan pembungkusnya. Karena resep martabak telor mini ini akan menggunakan kulit lumpia, maka kita harus menyiapkan terlebih dahulu bahan kulit lumpianya yakni Sajian martabak kornet tahu yang nikmat akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana.

Begitulah pembahasan Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia.

LihatTutupKomentar

ads1

close