ads2

ads3

Resep Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi ~Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Pisang Goreng Krispi yang dapat Anda jadikan ide.

Pisang Goreng Krispi Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia. Video ini mengenai cara membuat pisang goreng crispy,pisanggoreng#crispy#PISANG#GORENG# Bahan. Njajan.com - Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. kamu sanggup membuat Pisang Goreng Krispi memanfaatkan 8 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pisang Goreng Krispi

  1. Kamu perlu 5 buah pisang Kapas.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 SDM terigu.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 SDM tepung maizena.
  4. Sediakan juga 1 SDM gula cair.
  5. Sobat juga memerlukan 1 SDM santan kara.
  6. Anda perlu 3 SDM air putih.
  7. Persiapkan secukupnya Tepung roti.
  8. Silahkan kamu siapkan secukupnya Minyak goreng.

Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di. Lihat juga resep Sate Pisang Goreng Crispy Ala Angkringan enak lainnya!

Langkah cara membuat Pisang Goreng Krispi

  1. Potong pisang sesuai selera.
  2. Dalam wadah terpisah siapkan terigu, tepung maizena dan gula cair.
  3. Tambahkan santan dan aduk rata sampai larut.
  4. Masukan pisang dalam adonan cair..
  5. Gulingkan pada tepung roti sampai terbalut semua, sisihkan.
  6. Panaskan minyak goreng, goreng pisang sampai matang..
  7. Angkat dan tiriskan.
  8. Tambahkan maises cerres dan keju, beri toping colat.

Resep cara membuat pisang goreng crispy tanpa tepung panir, masih menjadi jajanan favorit. Selain proses membuat mudah, rasanya juga sangat enak. Resep Pisang Goreng Crispy Coklat Keju - Jika dahulu pisang goreng hanya itu-itu saja, maka seiring perkembangan jaman. Sama halnya dengan resep pisang goreng krispi, pisang goreng nugget juga memerlukan beberapa bahan dasar yang harus disiapkan agar dapat mempraktekkan membuat pisang nugget. Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng tanduk, hingga pisang goreng krispi.

Begitulah pembahasan Pisang Goreng Krispi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Goreng Krispi.

LihatTutupKomentar

ads1

close