ads2

ads3

Cara memasak 565. Semur Ayam Kentang

565. Semur Ayam Kentang ~Lihat juga resep Semur ayam, Semur Ayam Tahu Kentang enak lainnya! Making semur ayam reminds me of my grandma. I've mentioned before in my other post that my grandma cooked lots of Dutch-Indonesian food. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar 565. Semur Ayam Kentang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

565. Semur Ayam Kentang Semur or known as smoor in Dutch is basically. Ayam memang mudah dibuat menjadi berbagai menu makanan yang lezat. Selain banyak orang yang menyukai rasanya, daging ayam juga mudah ditemukan di Jika kamu bosan dengan opor ayam, kamu juga bisa menyajikan menu resep semur ayam kentang sederhana yang tidak kalah lezat. anda bisa membuat 565. Semur Ayam Kentang pakai 14 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 565. Semur Ayam Kentang

  1. Kamu butuh 1/2 kg ayam, potong, goreng sebentar.
  2. Silahkan kamu persiapkan 250 gr kentang, potong, goreng setengah matang.
  3. Kamu membutuhkan 1 buah tomat, belah 2.
  4. Sobat juga memerlukan 2 buah cabai keriting merah, iris serong.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdt gula.
  6. Persiapkan 1 sdt garam.
  7. Sediakan juga 1 sdm kecap manis.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt kecap asin.
  9. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya air.
  10. Persiapkan Bumbu halus :.
  11. Siapkan juga 8 butir bawang merah.
  12. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt pala bubuk.
  14. Sediakan juga 1 sdt merica bubuk.

Semur ayam kentang tersaji hangat saat udara dingin. Rasa legit bertemu gurih, siap memeriahkan suasana. Ada beragam varian semur yang bisa dicoba di rumah, salah satunya semur ayam kentang bumbu kuning. Tidak sepekat semur pada umumnya, menu ini.

Langkah cara membuat 565. Semur Ayam Kentang

  1. Tumis bumbu halus beserta tomat dan cabai keriting hingga harum..
  2. Masukkan ayam, aduk², beri air secukupnya..
  3. Tambahkan garam, gula, kecap asin dan kecap manis. Masak dengan api kecil..
  4. Terakhir masukkan kentang. Masak hingga ayam dan kentang empuk, bumbu meresap dan air menyusut. Sajikan dengan taburan bawang merah goreng 😊.

Simak resep Cara Membuat Semur Ayam Kentang Tahu, dijamin mudah. Lengkap foto dan video agar jelas. Resep sudah dicoba, jadi pasti benar. Resep cara membuat semur ayam kentang tahu sangat populer di Indonesia. Sebab memasaknya mudah, serta rasanya sangat pas dengan lidah.

Begitulah pembahasan 565. Semur Ayam Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 565. Semur Ayam Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close