ads2

ads3

Resep 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam)

83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam) ~Jagung (Zea mays ssp. mays) adalah salah satu tanaman pangan penghasil karbohidrat yang terpenting di dunia, selain gandum dan padi. Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatan, bulir jagung adalah pangan pokok, sebagaimana bagi sebagian penduduk Afrika dan beberapa daerah di Indonesia. Cara Membuat Sup Jagung Manis Kental: Campurkan terlebih dahulu air kaldu ayam bersama dengan tepung mazeina secara merata agar tepung menjadi larut secara merata. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam) yang bisa Anda jadikan inspirasi.

83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam) Ada yang dibuat bening tetapi ada juga yang dibuat menjasi sup krim yang kental dan gurih. Yang penting pilih jagung manis yang segar dan tidak terlalu tua agar rasa manisnya masih terasa kuat. Jika aromanya amis bisa jadi jumlah telur yang. anda mampu membuat 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam) gunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam)

  1. Siapkan juga 3 Buah Jagung (Dipretelin).
  2. Sediakan 2 Ikat Bayam.
  3. Kamu perlu 11 Biji Baso Ayam.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 SdM Margarin.
  5. Kamu butuh 2 Siung Bawang Putih (Cincang).
  6. Selain itu juga tambahkan 1 Bungkus Masako Ayam.
  7. Anda Memerlukan 3 SdM Tepung Maizena (Larutkan).
  8. Kamu siapin 1/2 SdT Lada Bubuk.
  9. Selain itu juga tambahkan 1200 Ml Air.
  10. Persiapkan Secukupnya Garam.

Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Nah, untuk kamu yang ingin tau cara membuat sup jagung sendiri di rumah, langsung saja yuk simak rangkumannya. Kunci dalam kelezatan sup ayam adalah kaldu yang kental dan lezat, salah satu teknik untuk mendapatkan kaldu seperti ini adalah dengan merebus ayam secara Tambahkan kacang polong, wortel, jagung manis beserta airnya dan jamur, masak hingga wortel empuk, tambahkan daun bawang.

Intruksi cara memasak 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam)

  1. Siapkan semua bahan yg sudh dicuci bersih..
  2. Tumis bawang putih smpai harum dengan margarin. kemudian masukan baso dan jagung. aduk lalu tambahkan air..
  3. Masak Sampai mendidih lalu masukan bayam. aduk lalu tambahkan masako, lada, dan garam secukupnya serta larutan tepung maizena. aduk kembali..
  4. Matang, Dan siap disajikan..

Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Jangan hanya tahu rasanya saja yang enak tetapu ketahui juga kandungan jagung. Ketahui informasi kandungan gizi jagung semua jenis. Jangan takut, dengan resep sup kental ayam tahu jamur ini, malam minggu di rumah bisa tetap istimewa.

Begitulah pembahasan 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 83. Sup Kental GungYam (Jagung&Bayam).

LihatTutupKomentar

ads1

close