ads2

ads3

Resep Klappetaart panggang

Klappetaart panggang ~Lihat juga resep Klappetaart panggang enak lainnya! Resep dan Cara Membuat Kue Klapertart Panggang. Klapertart biasanya dimasak dengan cara dipanggang sehingga hasilnya mirip dengan kue tart pada umumnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Klappetaart panggang yang dapat sobat jadikan ide.

Klappetaart panggang Klapertart adalah kue khas Manado yang terpengaruh dari kuliner Belanda. Meskipun kini banyak terdapat variasinya, klapertart khas Manado tetap disukai banyak orang. Resep klapertart panggang kini bisa dipraketikan sendiri membuatnya dirumah. kamu bisa membuat Klappetaart panggang memanfaatkan 15 bahan 9 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Klappetaart panggang

  1. Silahkan sobat siapkan 50 gr tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 50 gr maizena.
  3. Anda membutuhkan 75 gr gula pasir.
  4. Sediakan 3 kuning telur (kocok).
  5. Silahkan kamu siapkan 250 ml air kelapa muda.
  6. Sediakan juga 500 ml susu cair full cream.
  7. Anda butuh 50 gr margarin/butter.
  8. Sediakan 1/2 kaleng SKM.
  9. Siapkan juga 1/2 blok keju (parut).
  10. Silahkan kamu persiapkan Kacang almond.
  11. Selain itu juga tambahkan Kismis.
  12. Siapkan juga 3 buah kelapa muda parut.
  13. Anda Memerlukan Kayu manis.
  14. Kamu butuh Vanili.
  15. Anda perlu 3 putih telur (kocok hingga kaku).

Klapertart merupakan kue khas dari daerah Manado, Sulawesi Utara. Kue ini terbuat dari berbagai bahan kue dan kelapa sebagai ciri khasnya. Klappetart is a coconut milk pudding or cake I'm sharing No-Bake Klappetaart Recipe. Resep dan Cara Membuat Klapertart Panggang.

Intruksi cara membuat Klappetaart panggang

  1. Campur tepung terigu dan maizena d atas wajan.
  2. Campurkan SKM dan gula pasir. Aduk hingga rata.
  3. Masukan air kelapa muda dan susu cair sedikit demi sedikit, aduk rata..
  4. Panaskan d atas api kecil cenderung sedang, hingga agak hangat masukan kuning telur yg sdh d kocok. Aduk perlahan hingga agak mengental..
  5. Masukkan daging kelapa, kismis dan kacang almond..
  6. Masukkan keju, aduk kembali hingga rata. Masukkan margarin, tambahkan sedikit vanili untuk menghilangkan bau amis..
  7. Aduk kembali hingga mengental. Matikan api.
  8. Tata d atas aluminium foil, beri kocokan putih telur d atasny. Taburi dg kayu manis, kismis dan kacang almond.
  9. Panggang hingga kecoklatan. Klappetaart siap d hidangkan.

Ingin mencoba resep klapertart panggang namun bahan - bahan serba terbatas? Tenang, Anda tetap bisa menghadirkan kudapan creamy yang satu ini dengan cita rasa. RESEP KLAPERTART PANGGANG is free Food & Drink app, developed by AYOLOCDEV. Resep klapertart panggang yang lembut itu menurutku sulit ditandingi oleh resep klapertart panggang lainnya yang hanya menggunakan terigu. Custard lembut yang milky dan gurih dengan serutan kelapa muda bernama klapertart ini Resep Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang.

Begitulah pembahasan Klappetaart panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Klappetaart panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close