ads2

ads3

Resep Cake Pisang Apel & Kismis

Cake Pisang Apel & Kismis ~Cake apel yang sangat mudah dibuat dan cukup diaduk saja. Bahan: Untuk apel, campur jadi satu bahan di bawah, aduk rata dan sisihkan. Lihat juga resep Banana Cake Happy Call Tanpa Mixer enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Cake Pisang Apel & Kismis yang bisa kamu jadikan wawasan.

Cake Pisang Apel & Kismis Sebagai kreasi baru untuk menikmati pisang dalam bolu, kue ini memiliki rasa yang sangat lezat. Manisnya cake pisang ini terdiri dari dua kualitas, yaitu cake dengan tekstur kasar (berlubang-lubang besar) dan cake dengan tekstur lembut. Perbedaan tersebut terjadi karena perbedaan jumlah telur. anda dapat memasak Cake Pisang Apel & Kismis mengfungsikan 14 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cake Pisang Apel & Kismis

  1. Anda membutuhkan 200 gr Pisang Ambon.
  2. Silahkan kamu siapkan 150 gr Apel Malang.
  3. Sediakan juga 3 sdm Kismis.
  4. Sediakan 1 sdm Air Jeruk Nipis.
  5. Anda butuh 2 btr Telur.
  6. Sediakan 90 gr Gula Pasir.
  7. Silahkan sobat persiapkan 50 gr Gula Merah serut.
  8. Kamu perlu 120 gr Margarin.
  9. Sediakan juga Bahan yang diayak;.
  10. Sobat juga memerlukan 170 gr Terigu Protein sedang.
  11. Kamu siapin 2 sdm Susu Bubuk.
  12. Sediakan 1 sdt Baking Powder.
  13. Anda butuh 1/2 sdt Vanili bubuk.
  14. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt Kayu manis bubuk.

Cuka apel adalah salah satu jenis cuka yang memiliki banyak khasiat terhadap tubuh manusia. Cuka apel sendiri merupakan pengembangan dari berbagai pengolahan yang dilakukan terhadap buah apel. Apple Cake tetap jadi obsesiku dan Resep German Apple Cake ini menjadi favoritku saat mendapat kiriman Apel Malang dari sahabatku. Pisang juga kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin B kompleks, vitamin C, juga Biar kamu nggak bingung cari resepnya di mana, download ratusan aneka resep olahan pisang berikut ini.

Langkah cara memasak Cake Pisang Apel & Kismis

  1. Siapkan semua bahan,haluskan pisang dengan garpu, Apel dipotong dadu lalu beri air jeruk nipis..
  2. Selanjutnya kocok margarin,gula pasir & gula merah sampai mengembang, lalu masukan telur satu per satu, mix sampai rata, lalu masukan bahan yang diayak..aduk dengan spatula sampai rata, lalu masukan pisang, aduk rata, terakhir masukan pisang, apel & kismis (sisakan untuk toping).
  3. Setelah itu tuang adonan ke Loyang yang dialasi kertas roti & disemir margarin, lalu beri toping kismis,irisan pisang & apel, kemudian dipanggang dengan api sedang selama 45 menit....selesai👌😉 rasanya enak & Legit..

AppCake gives you the ability to install IPA packages that are unsigned or artificially-signed. Kocok mentega dan gula pasir halus sampai lembut. Tambahkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu dan maizena sambil diayak. Bolu pisang atau banana cake merupakan sebuah produk cake yang dikombnasikan dengan pisang sehingga diperoleh rasa yang bervariasi. Kue yang mempunyai rasa legit dan manis.

Begitulah pembahasan Cake Pisang Apel & Kismis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cake Pisang Apel & Kismis.

LihatTutupKomentar

ads1

close