ads2

ads3

Tutorial memasak Keripik singkong balado

Keripik singkong balado ~Keripik singkong merupakan salah satu dari aneka camilan enak yang sangat digemari oleh semua orang. Perhatikan yuk cara membuat keripik singkong balado pedas berikut ini! Keripik singkong balado merupakan keripik yang dibuat dari singkong pilihan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan keripik yang tipis dan renyah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Keripik singkong balado yang bisa Anda jadikan wawasan.

Keripik singkong balado Cara Membuat Keripik singkong - Keripik adalah salah satu camilan favorit yang sering dikonsumsi. Keripik singkong dapat diolah menjadi keripik balado. Keripik Singkong Balado Pedas merupakan salah satu dari aneka camilan yang sangat digemari. anda dapat membuat Keripik singkong balado memakai 11 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik singkong balado

  1. Silahkan kamu siapkan 1 kg singkong *iris tipis.
  2. Persiapkan 1 liter minyak goreng.
  3. Anda butuh Bumbu :.
  4. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  5. Sediakan juga 3 siung bawang merah.
  6. Silahkan sobat persiapkan 5 buah cabe merah keriting.
  7. Silahkan kamu persiapkan 5 buah cabe rawit merah.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Kamu butuh 1 keping gula merah.
  10. Anda perlu Secukupnya gula pasir.
  11. Anda butuh 2 lembar daun jeruk.

Tetapi apa jadinya jika keripik tidak renyah alias melempem. Berikut resep dan tips cara membuat. Keripik singkong merupakan salah satu makanan ringan yang banyakdigemari masyarakat. Untuk Kripik Singkong rasa balado juga ada yangmenggunakan bumbu balado alami.

Step by step cara memasak Keripik singkong balado

  1. Goreng singkong terlebih dahulu..
  2. Lalu haluskan bumbu, dan tumis sampai harum..
  3. Masukkan singkong yg sudah digoreng tadi, aduk2 dengan menggunakan api kecil agar tidak gosong..

Cari produk Camilan Instant lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di. Keripik Singkong Kelincidunia, Rambeanak IV lagi ada promo menarik di GoFood lho! Keripik Singkong Balado is free Books & Reference app, developed by Wongawi. Lihat juga resep Balado Keripik Singkong aka Keripik Sanjai enak lainnya!

Begitulah pembahasan Keripik singkong balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik singkong balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close