ads2

ads3

Resep Bubur Ayam Sederhana

Bubur Ayam Sederhana ~Selain untuk mengisi perut, bubur ayam jika disantap akan menghangatkan badan karena makanan ini memang biasa disajikan dalam keadaan masih panas atau hangat seperti halnya bubur sumsum. Beberapa bahan makanan juga kerap ditambahkan untuk melengkapi hidangan bubur ayam, tidak hanya suwiran ayam saja, namun ada juga kacang kedelai, irisan daun bawang, bawang goreng, kerupuk. Resep Bubur Ayam Sederhana yang Enaknya Juara. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Bubur Ayam Sederhana yang dapat Anda jadikan contoh.

Bubur Ayam Sederhana Bubur ayam adalah makanan yang enak dan sehat. Lihat juga resep Bubur Ayam Samarinda enak lainnya! Terlihat hampir sama dengan bubur ayam pada umumnya, tapi bubur ayam Cirebon lebih kaya rempah lho. anda dapat memasak Bubur Ayam Sederhana memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bubur Ayam Sederhana

  1. Kamu membutuhkan 2 cup beras.
  2. Kamu siapin 1.5 lt kaldu ayam.
  3. Kamu membutuhkan 1.5 lt air panas (sesuai kebutuhan).
  4. Siapkan juga 4 lembar daun salam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 batang serai.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya garam, merica dan penyedap.
  7. Kamu butuh Topping.
  8. Kamu membutuhkan Secukupnya Kecap.
  9. Kamu butuh Secukupnya cakue potong.
  10. Silahkan kamu siapkan Secukupnya bawang goreng.
  11. Kamu membutuhkan Secukupnya daun bawang potong kecil.
  12. Kamu perlu Secukupnya sambal (ulekan cengek).
  13. Kamu siapin Secukupnya ayam suwir.

Karena itu banyak juga ditemukan pedagang bubur ayam Cirebon khususnya di Jawa Barat. Kalau Anda tinggal di luar Jawa Barat, buat sendiri saja. Resep Bubur Ayam - Manu ini sering kali disantap untuk makan pagi atau sarapan. Makanan jenis ini juga sering disajikan sebagai makan malam.

Intruksi cara membuat Bubur Ayam Sederhana

  1. Rebus beras dengan sebagian kaldu ayam. Sesekali aduk..
  2. Saat kaldu mulai menyusut, masukkan salam dan serai..
  3. Tambahkan sisa kaldu dan masak sampai agak surut..
  4. Aduk secara berkala dan tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampai tekstur yang diinginkan. Tambahkan garam, merica dan penyedap sebelum memasak selesai..
  5. Sajikan bersama topping (sesuai selera). Kebanyakan topping ini saya beli jadi, tidak ada foto pembuatannya..

Bahkan nasi air di Thailand menjadi makanan enak murah meriah untuk. Bubur ayam merupakan salah satu makanan paling disukai orang Indonesia. Penjual menu masakan satu ini dapat ditemukan diberbagai tempat. Tidak perlu repot-repot untuk membuat bubur ayam karena saat ini dapat dibuat dg bahan-bahan yang ada dan cara sederhana. Resep bubur ayam menjadi andalan para pedagang kaki lima.

Begitulah pembahasan Bubur Ayam Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur Ayam Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close