ads2

ads3

Panduan memasak Terang bulan mini toping kekinian

Terang bulan mini toping kekinian ~Bongkar Terang Bulan Mini Jual Mulai Rp. Toping: Kacang Keju Meises Mix Meises coklat. Terakhir taburi parutan keju lalu tambahkan susu kental manis di atasnya dan kue terang bulan mini siap di hidangkan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Terang bulan mini toping kekinian yang dapat sobat jadikan contoh.

Terang bulan mini toping kekinian Berikut tadi resep membuat kue terang bulan mini atau martabak manis, anda juga bisa membuatnya di rumah lho ! jika anda memiliki cetakan tarbul ( cetakan khusus martabak) selamat mencoba. Terang Bulan Mini updated their business hours. Angkat, langsung oles mentega, beri topping sesuai selera. kamu sanggup membuat Terang bulan mini toping kekinian manfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Terang bulan mini toping kekinian

  1. Sediakan 250 gram tepung terigu.
  2. Kamu siapin 50 gram gula pasir.
  3. Sediakan juga 2 butir telur UK agak besar.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt ragi instan.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 SDM minyak.
  6. Sediakan 3/4 sdt soda kue.
  7. Silahkan kamu persiapkan 300 ml air.
  8. Persiapkan Sejumput garam.
  9. Persiapkan sesuai selera Topping.

Beginilah Cara Membuat Terang Bulan Mini. Pertama-tama lelehkan butter / margarin, lalu sisihkan. Campurkan bahan-bahan kering seperti tepung terigu, susu bubuk, gula halus Langkah terakhir, oleskan margarin pada permukaan terang bulan mini, lalu berilah topping sesuai selera anda. Sajian terang bulan mini memiliki banyak varian toping.

Step by step cara memasak Terang bulan mini toping kekinian

  1. Masukan satu sendok gula dan ragi instan,tambahkan air sedikit lalu diamkan sebentar hingga berbusa.
  2. Di wadah lain,kocok telur dan sisa gula dengan wisk hingga tercampur dan gula larut.
  3. Masukan air lalu terigu kocok hingga halus dan tidak bergerindil.
  4. Masukan larutan ragi instan lalu diamkan -+ 45 menit.
  5. Setelah 45 menit lalu masukan minyak,soda kue dan garam,tuang kedalam cetakan yang sebelumnya sudah dipanaskan terlebih dahulu,setelah setengah matang dan bersarang taburi gula lalu tutup,, setelah matang angkat, selagi panas oles dengan mentega dan hias sesuai selera masing".

Sajian terang bulan mini sangat pas apabila dijadikan makanan saat sedang santai dengan keluarga. Bagi Anda yang belum memiliki usaha dapat menjalankan bisnis terang bulan mini karena jumlah masyarakat yang menyukai terang bulan. Begitu juga dengan terang bulannya, toping yang ditaburkan sangat banyak dan macam-macam jenisnya. Kamu bisa membeli sesuai daftar menu atau memilih sendiri. Kamu yang suka banget dengan cokelat bisa datang ke Mama Mini.

Begitulah pembahasan Terang bulan mini toping kekinian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Terang bulan mini toping kekinian.

LihatTutupKomentar

ads1

close