ads2

ads3

Resep Biji ketapang

Biji ketapang ~Lihat juga resep Biji ketapang super renyah no telur enak lainnya! Buat teman teman muslim yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Lebaran, pasti sudah sibuk untuk mempersiapkan hidangan dan kue apa saja yang nanti akan. Biji ketapang adalah salah satu kudapan renyah yang harus ada sebagai sajian lebaran. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Biji ketapang yang dapat Anda jadikan contoh.

Biji ketapang Kue biji ketapang merupakan sajian kue lebaran yang harus ada di meja jamuan. Anda gagal bikin biji ketapang, inilah petunjuk lengkap bagaimana cara membuat kue biji ketapang yang enak. Resep biji ketapang mulai banyak di cari saat beberapa hari menjelang lebaran. kamu dapat memasak Biji ketapang mengfungsikan 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Biji ketapang

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gram tepung terigu.
  2. Anda membutuhkan 50 gram margarin.
  3. Kamu membutuhkan 50 gram gula pasir.
  4. Persiapkan 50 ml santan.
  5. Kamu siapin 1 butir telur.
  6. Persiapkan sedikit Vanili.
  7. Anda butuh sedikit Garam.

Kue biji ketapang ini identik dengan kue kering lebaran. Resep kue biji ketapang yang renyah dan empuk menggunakan. Biji Ketapang Gurih, Empuk & Renyah. Salah satu panganan Betawi yang hampir selalu ada setiap suguhan lebaran adalah kue biji ketapang. b.

Intruksi cara memasak Biji ketapang

  1. Kocok telur, margarin dan gula sampai tercampur rata.
  2. Campur tepung terigu, garam, vanili. Masukkan sedikit sedikit ke dalam campuran margarin. Masukkan bergantian dengan santan. Campur sampai kalis..
  3. Bentuk adonan memanjang.
  4. Panaskan minyak goreng. Adonan panjang dipotong serong dengan gunting langsung masuk wajan. Goreng dengan api kecil. Angkat setelah berwarna keemasan..

Biji ketapang merupakan biji yang berasal dari pohon ketapang, bahasa latinnya adalah Terminallia cattapa. Pohon ini sering ditemui dipinggir-pinggir jalan dan bukan termasuk pohon yang langka. Kue biji ketapang merupakan salah satu hidangan kue kering yang sangat digemari pada saat hari raya Idul Fitri alias lebaran. Cemilan yang satu ini memiliki tekstur yang renyah sehingga membuat. Nama kue biji ketapang hanyalah berasal dari bentuknya yang serupa dengan biji ketapang.

Begitulah pembahasan Biji ketapang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Biji ketapang.

LihatTutupKomentar

ads1

close