ads2

ads3

Tutorial memasak Bolu pisang keju

Bolu pisang keju ~Di episode ini saya share resep Bolu Pisang Keju panggang yang pastinya enak. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Resep Bolu Kukus Pisang Keju - Kreasi bolu kukus kali ini menggunakan bahan campuran berupa pisang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Bolu pisang keju yang dapat kalian jadikan ide.

Bolu pisang keju Aroma pisang berpadu dengan rasa keju yang gurih menjadikan bolu ini jadi favorit banyak orang. Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara Apalagi ditambah dengan taburan keju. Resep membuat bolu pisang kukus juga sangat mudah dikreasikan. kamu mampu membuat Bolu pisang keju memakai 9 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu pisang keju

  1. Siapkan juga 5 buah pisang ambon.
  2. Sobat juga memerlukan 6 sendok terigu.
  3. Siapkan juga 5 sendok gula pasir.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur.
  5. Anda butuh 1/2 SDM soda kue.
  6. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  7. Sediakan 6 SDM minyak goreng.
  8. Siapkan juga secukupnya Keju parut.
  9. Silahkan sobat siapkan Sejumput garam.

Membuat Kue Bolu Pisang yang Bertekstur Sangat Lembut dengan Frosting Keju Krim. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu Ingin tahu cara membuat bolu pisang kukus sederhana yang enak, lembut, tanpa menggunakan..akibatnya pisang jadi benyek dan kulitnya menghitam.akhirnya jadi bolu pisang putih telur.moist banget lho bolunya,wangi kayumanis. RESEP CAKE : KUE BOLU PISANG SPESIAL KEJU ENAK.

Langkah cara membuat Bolu pisang keju

  1. Kocok telur dan terigu hingga mengembang dengan mixer (me: 10menit).
  2. Lalu masukkan terigu,soda kue,vanili,garam yg sudah diayak sedikit demi sedikit.
  3. Aduk hingga rata..lalu tambahkan pisang yg sudah dilumatkan (me: pakai garpu).
  4. Setelah diaduk rata dan tidak ada yg bergerindil masukkan minyak goreng aduk rata lg.
  5. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega..lalu masukkan adonan ke dalam loyang lalu hentakkan adonan.
  6. Masukkan ke dalam panci pengukus yg sudah mendidih dan jangan lupa alasi tutup panci dengan serbet agar uap air tidak menetes ke atas kue.
  7. Kukus kurang lebih 30 menit..angkat kue..letakkan diatas piring saji dan olesi atas kue dengan mentega lalu taburi keju parut..selamat mencobašŸ˜˜.

Apabila anda sedang mencari-cari cara membuat bolu, kue bolu panggang sederhana bercita rasa pisang dengan topping taburan keju ini. Beepdo.com, Jakarta Pisang goreng, pisang molen, pisang nugget adalah beberapa makanan Nggak hanya manis, kejunya membuat bolu ini terasa gurih dan nikmat. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini. Category: Food & Drink. #Bolu pisang ambon #Banana cake #Bolu pisang keju #Bolu pisang #Bolu Pisang Putel #Bolu pisang kukus #Bolu pisang #Eggless Banana Cake. Selain kue bolu biasa, bolu pisang juga menjadi favorit keluarga.

Begitulah pembahasan Bolu pisang keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close