ads2

ads3

Resep Kue Kacang

Kue Kacang ~Lihat juga resep Kue Kacang Love, Kue Kacang Jadul enak lainnya! Sstt, bisa digunakan utk memanggang loh, di video ini Dini masak bikin kue kacang loh. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Kue Kacang yang dapat kamu jadikan contoh.

Kue Kacang Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. anda dapat membuat Kue Kacang gunakan 11 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kue Kacang

  1. Anda membutuhkan 250 gr kacang tanah.
  2. Selain itu juga tambahkan 200 gr gula halus.
  3. Anda perlu 400 gr tepung terigu/ umi pakai kunci biru.
  4. Sediakan 250 ml minyak goreng/umi pakai minyak sayur.
  5. Sediakan juga 25 gr susu bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 25 gr margarin/ umi pakai salted butter.
  7. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan juga Bahan olesan:.
  9. Sediakan 2 sdm minyak sayur.
  10. Anda membutuhkan 2 kuning telur.
  11. Kamu siapin 1 sdt SKM.

Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih renyah dan bergizi. Ditambah lagi kalau bersanding dengan susu dan menonton film favorit. Resepmakanan.id - Resep Kue Kacang, Apakah Anda ingin membuat resep kue kacang?

Step by step cara membuat Kue Kacang

  1. Sangrai kacang tanah hingga matang kemudian kupas kulitnya. (Cara umi: tekan sambil di gilas2 di atas tampah bambu hingga kulitnya terlepas, lalu saring dengan saringan yang lobangnya besar misal saringan minyak ini-- pastikan sebelumnya tangan sudah bersih yaa..).
  2. Blender kacang tanah hingga halus.
  3. Tempatkan di dalam bowl, masukkan gula halus, garam dan tepung. Kemudian aduk rata..
  4. Masukkan minyak sayur dan aduk hingga adonan dapat dicetak..
  5. Pipihkan adonan dan cetak dengan model sesuai selera, bubuhi dengan resep olesan kuning telur..
  6. Panggang di dalam oven suhu 150°C hingga matang. Setelah matang dinginkan kue di rak kawat..
  7. Jadi deh. Setor recook ke mba @Rona Ve😘.

Mari kita simak ulasannya tentang kue ini. Namun sebelumnya Anda harus tahu apa itu kacang. Find kue kacang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Kue kacang tanah adalah sejenis kue kering yang berbahan dasar kacang tanah dengan berbagai Kue kacang tanah dibuat dari adonan tepung terigu, telur, gula halus, minyak goreng, dan bahan.

Begitulah pembahasan Kue Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close