ads2

ads3

Resep Soto Ayam

Soto Ayam ~Resep Soto Ayam - Kalau kita berbicara mengenai masakan nusantara, pasti akan ada banyak pilihan makanan mulai dari yang pedas hingga yang memiliki Ya, yang kita bahas kali ini adalah Soto ayam. Lihat juga resep Soto ayam pelangi 🌈 enak lainnya! Soto ayam merupakan satu dari ratusan ribu kuliner yang ada di Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Soto Ayam yang dapat sobat jadikan wawasan.

Soto Ayam Pasti teman teman sudah pernah mencicipi kelezatan masakan soto bukan? Ya, soto merupakan salah satu resep masakan Indonesia. Each variant has a name determined by its place of origin or creation. kamu bisa memasak Soto Ayam memanfaatkan 20 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Soto Ayam

  1. Silahkan sobat persiapkan Ayam yang sudah digoreng disuwir-suwir.
  2. Kamu butuh Telur rebus (optional).
  3. Kamu membutuhkan 4 lbr daun salam.
  4. Siapkan juga 4 lbr daun jeruk.
  5. Sediakan 2 batang sereh (digeprek).
  6. Kamu butuh Daun bawang.
  7. Anda butuh Garam.
  8. Anda butuh Gula.
  9. Kamu butuh Kaldu ayam.
  10. Persiapkan 1500 ml Air.
  11. Sediakan Bumbu dihaluskan.
  12. Kamu perlu 12 siung bawang merah.
  13. Persiapkan 8 siung bawang putih.
  14. Silahkan sobat siapkan 3 buah kunyit.
  15. Kamu perlu Ketumbar.
  16. Sobat juga memerlukan Merica.
  17. Silahkan kamu persiapkan Bahan untuk sajian.
  18. Selain itu juga tambahkan Kecambah.
  19. Kamu butuh Daun seledri.
  20. Sediakan juga Bawang goreng.

I chose to prepare a version called soto ayam. Soto Ayam Semarangan beraliran lain ada lagi, misalnya Soto Ayam Selan di jalan Depok, yang Saya sendiri merindukan SOTO AYAM GRIS (dulu di depan bioskop GRIS jalan Pemuda), Nah ini. Resep Soto Ayam - Siapa yang tidak tahu soto ayam? Makanan enak berkuah dengan sup ayam.

Step by step cara membuat Soto Ayam

  1. Tumis bumbu yang dihaluskan tambah gula dan garam..
  2. Masukkan daun salam, daun jeruk dan sereh. Tumis sampai harum..
  3. Masukkan air dan daun bawang, tunggu sampai mendidih.
  4. Setelah kuah mendidih, koreksi rasa lalu tambahkan kaldu ayam. Siapkan bahan untuk sajian di piring kemudian tinggal diberi kuah.

Mengapa? karena menggunakan bahan utamanya yaitu daging ayam segar. Resep soto ayam dan cara membuatnya dengan mudah, kamu bisa lakukan sendiri di rumah dan rasanya lezat asal kamu ikuti langkahnya dengan baik Soto ayam di Indonesia punya banyak jenis. Soto ayam yang satu ini, sudah populer di berbagai penjuru Indonesia. Berasal dari satu kota di Jawa Timur, soto ayam lamongan punya penggemar setia di tiap kota Indonesia. Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera.

Begitulah pembahasan Soto Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close