ads2

ads3

Panduan memasak Cappucino cincau

Cappucino cincau ~Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Cappucino cincau yang dapat kalian jadikan contoh.

Cappucino cincau Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Cappucino Cincau Pop Ice Cincau - Caturtunggal. Pudding Cappucino Cincau ni hasil kolaborasi antara emak dan anak 😂😂. Ceritanya emak lagi cari kegiatan buat si bocil yang udah mulai bosen #dirumahaja biar gak rewel mulu, nahh disuruh deh sama emak bantu-bantuin bikin si pudding ini 😁 Es Cappucino Cincau. kamu mampu memasak Cappucino cincau menggunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cappucino cincau

  1. Silahkan sobat siapkan 2 Bks kopi instan (good day cappucino).
  2. Sediakan 2 SDM gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan Cincau secukupnya (diserut pakai serutan blewah/parutan keju).
  4. Sediakan secukupnya Es batu.
  5. Silahkan sobat siapkan Hiasan.
  6. Sediakan biji selasih.
  7. Anda Memerlukan Semangka dibentuk bulat-bulat kecil.

Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Bisnis Cappucino Menghasilkan Laba Besar Semakin banyaknya orang yang berminat menjual minuman cappuccino cincau menjadikan para pebisnis bubuk cappuccino mendapatkan untung yang besar. Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun kebanyakan para penjual minuman memesan bubuk dalam jumlah yang besar yang pastinya akan memeberikan.

Step by step cara membuat Cappucino cincau

  1. Blender semua bahan kecuali cincau.
  2. Masukkan 2 sendok cincau ke dalam dasar gelas,masukkan kopi yg sudah diblender,buatlah menjadi lapisan agar terlihat cantik.
  3. Hias cappucino cincau dengan semangka dan biji selasih.
  4. Cappucino cincau segar siap dinikmati, untuk hiasan boleh pakai apa aja ya dear,misal whipped cream atau meises.

A cappuccino (/ ˌ k æ p ʊ ˈ tʃ iː n oʊ / (); Italian pronunciation: [kapputˈtʃiːno]; Italian plural: cappuccini) is an espresso-based coffee drink that originated in Italy, and is traditionally prepared with steamed milk foam (). Variations of the drink involve the use of cream instead of milk, using non-dairy milks, and flavoring with cinnamon or chocolate powder. Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping. Minuman jenis kopi yang dipadukan dengan jelly tradisional, yaitu cincau belum ada yang mengetahui ini ide dari siapa dan dimana pertama kali muncul salah satu aneka minuman […] Cappucino cincau sendiri ternyata tidak hanya untuk penyegar tubuh disaat cuaca sedang panas, namun ada juga manfaat lain yang terkandung didalamnya.

Begitulah pembahasan Cappucino cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close