ads2

ads3

Resep Tempe Telur Bumbu Pedas

Tempe Telur Bumbu Pedas ~AYAM TAHU TEMPE TELUR BUMBU KECAP PEDAS Beda daerah, beda orang tentunya beda cara dan bahan ya :) Ini resep keluarga :) salah satu menu favorit saya. Hidangan ini memiliki perpaduan rasa yang gurih dan pedas. Setelah direbus, masaklah telur bersama dengan bahan-bahan lain hingga kuahnya menyusut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tempe Telur Bumbu Pedas yang dapat kalian jadikan ide.

Tempe Telur Bumbu Pedas Hobby makan makanВидеоAYAM TAHU TEMPE TELUR BUMBU KECAP PEDAS DI JAMIN MAKNYOSS. Nikmati lezatnya hidangan tempe goreng geprek teri bumbu pedas yang enak dan mantap. Sajian kali ini terbilang mudah cara pembuatannya dan akan tentu bisa anda buat di rumah. kamu mampu membuat Tempe Telur Bumbu Pedas menggunakan 20 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tempe Telur Bumbu Pedas

  1. Silahkan kamu siapkan 1 tepak Tempe, goreng setengah matang.
  2. Sediakan 4 butir Telur, goreng setengah matang.
  3. Selain itu juga tambahkan 365 ml Santan Instan+Air.
  4. Sediakan 2 sdm Air Asam.
  5. Kamu membutuhkan 2 lembar Daun Jeruk.
  6. Sobat juga memerlukan 1 batang Sereh, simpul.
  7. Sediakan juga 1 sdm Gula Merah.
  8. Anda membutuhkan secukupnya Garam.
  9. Sobat juga memerlukan secukupnya Kaldu Bubuk.
  10. Sediakan juga Minyak secukupnya utk menumis.
  11. Kamu butuh Bumbu halus.
  12. Anda membutuhkan 3 buah Cabai Merah Besar.
  13. Silahkan kamu siapkan 8 buah Cabai Rawit Merah.
  14. Silahkan sobat siapkan 7 butir Bawang Merah.
  15. Sobat juga memerlukan 3 butir Bawang Putih.
  16. Siapkan juga 4 butir Kemiri.
  17. Persiapkan 1 sdt Merica Bubuk.
  18. Sediakan 1 sdt Ketumbar Bubuk.
  19. Kamu perlu 1 ruas Jahe.
  20. Kamu butuh 1 ruas Kunyit.

Dijadikan sebagai santapan menu utama di rumah tentu saja hidangan ini akan lebih nikmat. Tempe menjadi salah satu bahan yang everlasting, terutama dalam masakan rumahan. Harganya murah, bergizi tinggi, dan mudah diolah jadi apa saja. Dari tempe melet, tempe pedas, tempe goreng isi sambal, tempe jontor, tempe setan, tempe isi, tempe mercon dan juga tempe jeletot.

Step by step cara membuat Tempe Telur Bumbu Pedas

  1. Siapkan bahan, haluskan bumbu, tumis bumbu halus beserta daun jeruk dan serai sampai matang dan harum..
  2. Masukkan tempe dan telur aduk rata, tambahkan air asam, garam, kaldu bubuk dan juga santan, aduk..
  3. Masak hingga matang dan kuah menyusut. Angkat dan sajikan.

Aneka sebutan di atas sebenarnya menunjukan bahwa gorengan tempe melet memiliki citarasa yang pedas. Resep tempe bakar spesial bumbu rica kali ini dibuat dengan sederhana dan dapat dipraktekkan di rumah. Tempe adalah makanan merakyat yang murah meriah sehingga aneka resep Kali ini tempe yang terbuat dari kedelai kaya protein akan dimasak dengan resep tempe bakar pedas bumbu rica. Lumuri tempe dengan bumbu halus kemudian taruh di wajan cekung. Bumbu tempe bacem dikasih cabe baru tahu ini wa ka kak.kalau makan tempe bacem sambil.

Begitulah pembahasan Tempe Telur Bumbu Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Telur Bumbu Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close