ads2

ads3

Resep Tumpeng Mini

Tumpeng Mini ~Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Terutama untuk menu berbuka puasa, pasti cocok. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Tumpeng Mini yang bisa sobat jadikan contoh.

Tumpeng Mini My mini nasi tumpeng is a much more humble version. Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan Ingin tahu satu resep nasi tumpeng mini yang lezat? anda bisa memasak Tumpeng Mini menggunakan 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumpeng Mini

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gr beras.
  2. Anda Memerlukan 1/2 butir Air santan dr kelapa besar,, kira2 11/2 ruas jari.
  3. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus:.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 jari kunyit.
  5. Sediakan juga 2 bh bawang putih.
  6. Anda Memerlukan 3 bh kemiri Garam.
  7. Sediakan Pelengkap:.
  8. Siapkan juga Salam,.
  9. Sediakan serai,.
  10. Anda Memerlukan daun pandan.

Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Traditionally featured in the slamatan ceremony, the rice is made by using a cone-shaped woven bamboo container. Produk kami : tumpeng bandung, tumpeng mini, kue tampah, nasi box, kue basah, tumpeng tampah, snack box, tutug oncom Jual Tumpeng Bandung Termurah Cita Rasa Tradisional Kualitas Terjamin. Yang spesial dalam kehidupan kita, seperti ulang tahun.

Langkah cara memasak Tumpeng Mini

  1. Aron beras seperti biasa.
  2. Kukus -+ 1 jam.
  3. Cetak nasi,, tata lauk pauk yang sudah disiapkan. Sajikan..

Biasanya tumpeng mini dikemas dengan memakai box yang sudah tertata dan bisa langsung diberikan kepada para tamu. Hal ini tentu lebih praktis ketimbangan menggunakan tumpeng besar. jual nasi tumpeng mini untuk wilayah bandung cimahi dan sekitarnya. Galeritumpeng.com menyediakan nasi tumpeng mini dengan menu lengkap, disajikan didalam box. cocok untuk. Jual Nasi Tumpeng Delivery Terbaik Untuk Wilayah Jakarta Bekasi Depok dan sekitarnya hanya di www.pesantumpeng.com. Semua Menu Tumpeng Mini Tumpeng Kids Menu Makanan Sehat Buah Bento Jepang Nasi Kotak (Lunch Box) Snack Box Whole Cake Prasmanan Coffee Break Minuman Hampers.

Begitulah pembahasan Tumpeng Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close