ads2

ads3

Resep Nasi Lemak ala Cooking with Sheila

Nasi Lemak ala Cooking with Sheila ~Nasi Lemak ala Cooking with Sheila. Hari ini yuk kita belajar sama-sama masak Nasi Lemak alias Nasi Campur ala Malaysia. Lauknya sih bisa beraneka macam tetapi biasanya ada ayam goreng nya, sambal, teri dan kacang goreng. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Nasi Lemak ala Cooking with Sheila yang bisa kalian jadikan ide.

Nasi Lemak ala Cooking with Sheila Malaysian restaurant in Shah Alam, Malaysia. Nasi Lemak Bungkus, Malaysia's most popular breakfast now with sambal udang (prawn sambal). Nasi Lemak Bungkus is best wrapped with a layer of banana leaves which imparts its fragrance to the rice. anda bisa memasak Nasi Lemak ala Cooking with Sheila mengfungsikan 14 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Lemak ala Cooking with Sheila

  1. Anda Memerlukan 500 gram beras, cuci bersih dan sisihkan.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 lembar daun pandan, ikat.
  3. Siapkan juga 3 cm jahe, iris menjadi 3 irisan tipis.
  4. Kamu membutuhkan 3 butir bawang merah, iris tipis.
  5. Anda Memerlukan 500 mL santan dari 1 butir kelapa.
  6. Sediakan 2 sdt Garam.
  7. Anda membutuhkan Bahan pelengkap:.
  8. Anda membutuhkan Ayam Goreng Rempah.
  9. Anda butuh Teri goreng.
  10. Sediakan juga Kacang goreng.
  11. Silahkan sobat siapkan Sambal terasi matang.
  12. Sobat juga memerlukan Telur rebus.
  13. Selain itu juga tambahkan Irisan timun.
  14. Selain itu juga tambahkan Bawang goreng.

Nasi lemak is rice cooked in coconut milk. Screwpine leaves, locally known as pandan leaves, are first washed and later added into the cooking pot to give the rice its signature fragrance. Biasanya suka makan mi digabung dengan nasi, bahkan tidak sarapan sama sekali. Mengurangi kalori saja tidak akan menghilangkan lemak tubuh bagian atas, tetapi dengan mengurangi lemak internal dapat meningkatkan kesehatan.

Langkah cara memasak Nasi Lemak ala Cooking with Sheila

  1. – Siapkan alat pengukus dan kukus beras hingga setengah matang selama 10 menit. – Sambil menunggu rebus santan bersama garam, daun pandan, jahe dan bawang merah. Masukkan beras setengah matang dan masak sambil terus diaduk hingga santan meresap. – Kukus kembali hingga matang kurang lebih 30 menit. – Sajikan nasi ini bersama bahan pelengkap. Untuk 4-5 porsi.

Haloo.masak apa hari ini teman-teman ? Gara-gara sering lihat ulasan di Afc tentang Nasi Lemak ini kok jadi kepengen buat juga.hihi. Dari beragam acara dari acara masak yang di bawakan Chef Malaysia hingga acara Taste with Jason. The rice from Kedai Makan Muhajirin had just the right amount of coconut. PENYAJIAN : • sajikan nasi lemak bersama sambal ikan bilis, mentimun dadar telur, dan kari ayam. *IKAN BILIS : • ialah sejenis ikan air tawar yang berukuran sebesar teri dan badannya gilig.

Begitulah pembahasan Nasi Lemak ala Cooking with Sheila terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Lemak ala Cooking with Sheila.

LihatTutupKomentar

ads1

close