ads2

ads3

Resep Sop Ayam (Resep No. 64)

Sop Ayam (Resep No. 64) ~Seperti jamur, Bakso, jagung manis, dan masih banyak yang lainnya. Bahan utama yang terdiri dari daging, sayur atau kacang-kacangan direbus sampai. Siapkan bahan bahan, ayam sy rebus dan potong kecil kecil Tumis bumbu halus, masukkan salam, laos, daun jeruk, serei Masukkan ayam, tambahkan air, gula, garam, kecap, cabe rawit, masak sd ayam matang Tidak hanya itu, sop ayam juga dipercaya mampu meringankan gejala flu seperti bersin-bersin, demam dan hidung tersumbat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Sop Ayam (Resep No. 64) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sop Ayam (Resep No. 64) Resep Sop Ayam Bening Sederhana Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam. Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. kamu mampu membuat Sop Ayam (Resep No. 64) memanfaatkan 14 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sop Ayam (Resep No. 64)

  1. Silahkan sobat persiapkan 8 potong paha ayam (Chicken drumstick).
  2. Kamu membutuhkan 4 buah kentang.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 buah wortel.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 buah bawang bombay.
  5. Anda butuh 3 buah shallot.
  6. Persiapkan 6 siung bawang putih.
  7. Sediakan juga 1 ruas jahe.
  8. Anda butuh 1 sdt lada hitam.
  9. Persiapkan 9 cups air.
  10. Sediakan juga 6 sdt wonton soup base mix.
  11. Kamu siapin 3 tangkai daun bawang.
  12. Anda butuh 1 punnet cocktail truss tomat, belah empat tiap tomat.
  13. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm olive oil.
  14. Kamu siapin Bawang goreng untuk taburan.

Resep Sop Ayam - Sebuah makanan akan terasa nikmat apabila di racik dengan bumbu yang pas dan di masak dengan cara yang sempurna, begitu juga yang harus kita lakukan saat memasak sop ayam. Jadi biasanya masakan sop ayam ini sangat di sukai oleh anak-anak, bahkan sop ayam pun akan terasa sangat nikmat jika di hidangkan saat musim hujan dan dimakan bersama dengan keluarga tercinta. Resepmakanan.id - Resep sop ayam adalah salah satu resep sop yang bisa dihidangkan dengan makanan pendamping lainnya. Sop ayam juga bisa anda buat dengan campuran sayuran seperti wortel, bunga kol, sawi atau lainnya.

Step by step cara membuat Sop Ayam (Resep No. 64)

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Kupas kentang lalu belah empat tiap kentang, potong bulat wortel, rajang halus bawang bombay, iris tipis shallot, geprek bawang putih lalu rajang halus, potong 2 cm daun bawang kupas jahe lalu parut..
  3. Panaskan olive oil dalam panci, masukkan bawang bombay dan shallot tumis sampai harum.
  4. Masukkan bawang putih dan jahe parut, tumis sampai wangi, lalu masukkan ayam masak sampai ayam berubah warna.
  5. Tambahkan air, masak sampai air mendidih lalu masukkan kentang bubuhi lada dan wonton soup base mix aduk rata setelah kentang empuk masukkan wortel dan daun bawang bagian yang putihnya masak sampai wortel layu..
  6. Masukkan daun bawang masak sampai layu koreksi rasa setelah semuanya matang angkat segera.
  7. Sajikan panas taburi bawang goreng dan irisan tomat sebelum disantap.

Cara membuat sop ayam juga sangat mudah hanya dengan satu langkah saja sop ayam sudah siap dihidangkan. Resep sayur sop ayam bening menjadi masakan favorit keluarga modern saat ini. Masakan sayur sop menggunakan bumbu ringan namun tetap enak. Resep sop ayam spesial lezat lengkap dengan cara membuat masakan sayur sup komplit. Sayur sop baik untuk menu makan maupun langsung di makan.

Begitulah pembahasan Sop Ayam (Resep No. 64) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop Ayam (Resep No. 64).

LihatTutupKomentar

ads1

close