ads2

ads3

Tutorial memasak Pisang Goreng Gurih

Pisang Goreng Gurih ~Pisang goreng fla juga menarik untuk dicoba jika ingin mencicipi variasi pisang goreng yang tidak biasa. Rasa pisang goreng yang gurih dan pada bagian luar dan lembut pada bagian dalamnya, dipadukan dengan rasa fla yang khas membuat pisang goreng fla ini memiliki cita rasa yang sangat menarik untuk dicoba dan dicicipi. ResepMedia.com - Resep pisang goreng rumahan yang lebih sehat dan gurih. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Pisang Goreng Gurih yang bisa sobat jadikan ide.

Pisang Goreng Gurih Bahkan, Anda bisa menanamnya karena tanaman buah ini dapat tumbuh dengan mudah. Tutorial Membuat Pisang Goreng // Bentuk Kipas "Rasanya Lezat & Gurih " Pujiyanti Purnamasari. Semur daging sapi yang empuk dan gurih (trik dan tips memasak semur) untuk lebaran idul fitri. anda mampu memasak Pisang Goreng Gurih menggunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pisang Goreng Gurih

  1. Persiapkan 2 sisir pisang muda.
  2. Kamu siapin 1 sdt gula pasir.
  3. Anda butuh 1 sdt garam.
  4. Kamu siapin 50 ml air.

Divideo kali ini saya akan membuat pisang goreng gurin yang nagiihhh banget. Disini saya pakai pisang kepok dan akan membuat pisang goreng yang rasanya manis gurih sekaligus. Gorengan memang menjadi makanan yang tepat untuk menemani hari-hari di musim hujan seperti saat ini. Dari sekian jenis gorengan, ada salah satu jenis yang paling banyak disukai yaitu pisang goreng.

Langkah cara membuat Pisang Goreng Gurih

  1. Kupas pisang yanga masih mudah..
  2. Lalu sirut pisang. Sisihkan.
  3. Lalu, larutkan gula, garam dan air sisihkan..
  4. Lalu panaskan minyak, goreng pisang jika sudah hampir matang tambahkan 1 sdt air gula & garam lalu masak lagi hingga pisang matang. Lalu angkat..

Hal ini dikarenakan pisang goreng memiliki rasa yang enak, lembut di bagian dalam dan gurih dibagian luarnya. Lihat juga resep Pisang Goreng Belah enak lainnya! Masukkan beberapa potong pisang goreng keju di atas nampan atau piring saji, Tambahkan ( siram ) susu kental manis coklat dan taburi dengan meses secukupnya. Pisang goreng keju siap dihidangkan dan dinikmati. Bagaimana bunda mudah bukan petunjuk cara membuat pisang goreng keju gurih dan enak.

Begitulah pembahasan Pisang Goreng Gurih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Goreng Gurih.

LihatTutupKomentar

ads1

close