ads2

ads3

Panduan memasak Macaroni scotel teflon anti gagal

Macaroni scotel teflon anti gagal ~Resep Pasti Nagih - Makaroni Skotel Kukus (Macaroni Schotel) Simpel Tetap Mewah Resep pizza teflon anti gagal + trik biar matang tanpa gosong. Resep Makaroni Telur Anti Ribet Anti Gagal. Video ini merupakan video yang dibuat sebagai bagian dari tugas mata pelajaran PRAKARYA oleh Ustadzah Indri, dengan tema membuat menu Takjir Ramadhan tahun. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Macaroni scotel teflon anti gagal yang dapat sobat jadikan contoh.

Macaroni scotel teflon anti gagal Bikin Macaroni Schotel Masak Teflon yuk buat makan malam kamu. Nah, kalau ga ada oven bisa. Membuat macaroni schotel ternyata tak rumit. anda dapat membuat Macaroni scotel teflon anti gagal manfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Macaroni scotel teflon anti gagal

  1. Persiapkan 200 gr Macaroni (sy pakai la fonte).
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sdm minyak sayur.
  3. Anda perlu 4 sdm mentega.
  4. Selain itu juga tambahkan 1/2 bagian bawang bombay.
  5. Silahkan kamu siapkan 4 bh sosis.
  6. Sediakan juga 1 telur.
  7. Siapkan juga 200 ml susu cair full cream.
  8. Kamu perlu 80 gr Keju quick melt.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt garam.
  10. Kamu butuh Lada sedukupnya.
  11. Anda membutuhkan secukupnya Pala parut.
  12. Kamu membutuhkan secukupnya Keju mozarela.

Bahan-bahannya cenderung mudah ditemukan, dan kamu bisa membuatnya dengan dua. Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. Rasanya pun nggak kalah enak, tetep lumer di mulut.

Intruksi cara membuat Macaroni scotel teflon anti gagal

  1. Siapkan air kemudian kukus macaroni yg dcampur air dan 1sdm minyak sayur biar tidak lengket.tunggu hingga matang kemudian tiriskan siapkan wajan kemudian masukan margarin kemudian bawang bombay dan sosis kemudian masukkan garam dan tuang susu full cream cek rasa.
  2. Masukan telur dan pala aduk hingga matang Tuang macaroni kedalam wadah kemudian beri topping keju parut dan mozarela.
  3. Panaskan teflon dengan api kecil kemudian masukkan adonanya dan tutup dengan panci diamkan kurang lebih 10 menit dan macaroni schotel siap untuk dinikmati d kasih saos tmbh enak.

Sekilas terlihat ribet dan susah, padahal membuat macaroni schotel ini mudah lho. Menu Sarapan hr ni.enak.,mengenyangkan.resep dr blog mba hesti kitchen.cm sy buatnya lgsg di panggang tnp dikukus terlebih dahulu.n hasilnya.sesuai reviewnya mba hes.yg katanya enakkkkk bangetttt.thanks y mba hesti. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine , Lia Maap pertanyaan yg sungguh culun heheheh…Abis penasaran, sll gagal mksh mbak. Resep Macaroni Schotel Panggang Oven Sederhana Spesial Asli Enak.

Begitulah pembahasan Macaroni scotel teflon anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni scotel teflon anti gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close