ads2

ads3

Panduan membuat Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju

Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju ~Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share cara membuat bola-bola pisang keju yang renyah dan gurih kejunya, enak banget pokoknya 😁. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Gak bosenkan liat uli's kitchen balik lagi Hari ini aku akan buat pisang goreng Loh ko pisang goreng??? Assalamualaikum semua Yuk daripada diem mendingan bikin nih Resep BOLA PISANG KEJU. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju yang dapat kalian jadikan contoh.

Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju PagesMediaTV & filmTV ChannelResep Dapur WangiVideosBola-bola Pisang Keju. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat makanan dari bahan singkong enak dan mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. anda mampu membuat Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju gunakan 14 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju

  1. Selain itu juga tambahkan 3 bh Pisang Kepok rebus.
  2. Sediakan 2 sdm Tepung Terigu.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm Tepung Maizena.
  4. Kamu perlu 1-2 sdm Keju parut.
  5. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdm Gula Pasir.
  7. Anda membutuhkan Minyak Goreng.
  8. Anda perlu Bahan pencelup.
  9. Anda butuh 2 sdm Tepung Terigu.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdm Tepung Maizena (skip boleh).
  11. Sediakan juga Sejimpit garam.
  12. Sediakan juga secukupnya Air.
  13. Anda Memerlukan Bahan pelapis.
  14. Silahkan kamu persiapkan Tepung Terigu secukupnya dulu.

Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Kemudian, masukkan keju parut kedalamnya, akan tetapi sisakan sebagian untuk kita gunakan sebagai taburan dibagian atasnya. Cara Membuat Resep Bola Bola Coklat, Keju, Kacang Camilan Sehat dan Bergizi. Kita sering kalau khawatir bukan mengenai kualitas dan keamanan jajanan yang sering dibeli oleh anak-anak kita.

Step by step cara memasak Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju

  1. Siapkan semua bahan terlebih dahulu. Kecuali minyak ya... 😄 iyalah udah tahu...
  2. Haluskan pisang, (uleg ajah) dialasi plastik ya klu pake ulekan. Campurkan : terigu, maizena, gula pasir, garam dan keju parut 1- 2 sdm (sisanya buat isian).campur rata adonan.
  3. Setelah tercampur ambil 1 sdm adonan bikin bulatan dan lubangi tengahnya.ambil sedikit keju patut.tutup adonan dan bulatkan kembali.lakukan hingga habis..
  4. Bikin bahan pencelup : terigu, garam dan air aduk rata : adonan aga encer aja..siapkan bahan pelapis : tepung terigu saja cukup.Selanjutnya.
  5. Selanjutnya masukkan pada tepung basah, kemudian masuk kan pada tepung kering.lakukan hingga habis.
  6. Setelah semua selesai panaskan wajan beri secukupnya minyak. Dgn api sedang dan setelah minyak panas goreng Sanggar Keju hingga kuning gold. Angkat dan tiriskan..
  7. Sanggar siap untuk di sajikan..

Apalagi saat ini, sering kali ditemukan penjual jajanan yang menggunakan bahan-bahan yang tidak. Bola-bola Kentang Keju ini dapat menjadi salah satu pilihan camilan ataupun bekal untuk dibawa sekolah oleh buah hati. Sediakan Kobe Tepung Bakwan Kress dan Kobe Breadcrumbs untuk kemantapan dan lezatnya Bola-bola Kentang Keju. Celupkan bola-bola kentang isi keju ke dalam kocokan putih telur, lalu gulingkan pada tepung panir hingga permukaannya tertutup. Goreng hingga kuning keemasan dan matang.

Begitulah pembahasan Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola Pisang Keju // Bola Sanggar Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close