ads2

ads3

Resep Serundeng Daging

Serundeng Daging ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Serundeng daging sapi enak lainnya! Resep Serundeng Daging Sapi Manis Gurih. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Serundeng Daging yang bisa Anda jadikan ide.

Serundeng Daging Selama itu pula saya jadi jarang masak di rumah, soalnya pas sampai rumah rasanya badan udah capek, jadi malas masak 😀 😀😀 Walaupun. Suara.com - Makan daging seperti olahan daging kambing atau sapi dapat memberikan asupan protein bagi tubuh, cara mengolah yang benar penting untuk diperhatikan. Mengolah daging sapi enak dan tahan lama bisa tahan hingga seminggu tidaklah selalu sulit. anda bisa memasak Serundeng Daging manfaatkan 16 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Serundeng Daging

  1. Anda butuh 1/2 kg daging sapi.
  2. Sobat juga memerlukan 1 butirKelapa parut (jangan terlalu tua dan jangan terlalu muda).
  3. Selain itu juga tambahkan 5 Bawang merah.
  4. Persiapkan 7 Bawang putih.
  5. Kamu siapin 1 sachet Desaku ketumbar bubuk.
  6. Persiapkan 4 cm Kunyit.
  7. Anda membutuhkan 2 cm Jahe.
  8. Silahkan sobat persiapkan 4 cm Lengkuas.
  9. Kamu butuh Daun salam.
  10. Persiapkan Daun jeruk.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 buah Sereh.
  12. Anda perlu Garam.
  13. Siapkan juga Gula merah.
  14. Siapkan juga 4 buah Kemiri.
  15. Anda butuh 6 buah Cabe rawit.
  16. Silahkan sobat persiapkan 4 buah Cabe merah.

Resep Serundeng Daging jadi rekomendasi untuk menu kreasi agar tak enek makan daging usai Idul Adha dirangkum Suara.com dari Cookpad Maharani. Inilah salah satu resep olahan daging sapi, Dendeng Ragi/ Serundeng Daging. Dijamin bikin ketagihan, dan pastinya empuk dan lezat. Jgn lupa subscribe, like, dan komen.

Step by step cara memasak Serundeng Daging

  1. Haluskan semua bumbu kecuali daun salam, daun jeruk, dan sereh.
  2. Bagi bumbu menjadi dua bagian..
  3. Tumis bumbu setengah bagian. Kemudian masukkan kelapa parut. Gongseng dengan api kecil. Sekitar 1 jam..
  4. Rebus daging dengan bumbu setengah bagian. Saya pakai presto 20 menit..
  5. Setelah kelapa mengering masukkan daging yang sdh direbus. Kemudian Gongseng lagi sampai kering atau sesuai selera. Siap untuk disajikan..

Resep Serundeng Daging Sapi Nikmat - Serundeng merupakan salah satu bahan makanan yang mampu membangkitkan selera makan. Biasanya serundeng hanya terbuat dari parutan daging kelapa saja dan dimasak berjam-jam sampai mengering. Kali ini kita bisa berkreasi dengan membuat serundeng daging sapi. Seperti namanya, serundeng satu ini terbuat dari campuran daging sapi dengan parutan kelapa. Mengolah daging sapi enak dan tahan lama hingga seminggu tidak selalu sulit.

Begitulah pembahasan Serundeng Daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Serundeng Daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close